Podcast Deddy Corbuzier Jadi Polemik Gara-gara LGBT, Muhadjir Effendy: Saya Itu Nanti

JAKARTA - Artis Deddy Corbuzier baru saja membuat heboh dengan konten podcast dengan pasangan LGBT Ragil Mahardika dan Frederik Vollert yang menjadi polemik di media sosial.

Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Muhadjir Effendy turut angkat bicara mengenai Deddy Corbuzier yang mengundang pasangan LGBT yang menjadi kontroversial.

Muhadjir Effendy menyebut konten Deddy Corbuzier yang mengundang pasangan LGBT bukanlah urusan kementerian.

“Saya itu nanti kalau pasangan itu bisa hamil dan melahirkan baru itu urusanya Kemenko PMK,” Ucap Muhadjir sebagaimana dikutip pada Rabu (11/5).

Deddy Corbuzier sendiri mengatakan, alasan mengundang mereka di Podcast hanya untuk membuka fakta bawa LGBT itu ada di lingkungan sekitar.

“Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya PRIBADI merasa tidak berhak menjudge mereka. Mereka menyimpang, saya paham.. Dan saya tidak mendukung hal itu” katanya.

Namun, Deddy meminta maaf setelah dikecam publik karena mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert di podcast miliknya.

“Seperti biasa ketika gaduh di sosmed.. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal,” kata Deddy Corbuzier di akun Instagram-nya, Selasa, 10 Mei 2022.

Duda satu anak ini mengatakan, dirinya tidak mendukung LGBT. Dia hanya memandang mereka sebagai sesama manusia.

“Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia” katanya dikutip dari Fin.co.id. (ima/rtc)

Baca Juga:

  • Dilengserkan dari Presiden ACT, Ahyudin Diduga Dirikan Lembaga Donasi Baru GMC.
  • Jadi Polemik, Ustaz Ahong Bilang ACT Sudah Lama Terindikasi Danai Aksi Terorisme di Suriah.

Berita Terkait

Berita Terbaru