Podcast Denny Sumargo Disorot, Dulu Vanessa Angel, Terbaru Anak Ridwan Kamil

JAKARTA - Podcast presenter Denny Sumargo tengah banyak disorot. Hal ini setelah netizen mengaitkan beberapa nama public figure yang meninggal dunia usai menjadi bintang tamu Podcast Denny Sumargo.

Di antaranya Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, Edin Laura juga Mbak You.

Khusus untuk anak Ridwan Kamil, warganet menyoroti jawaban Gubernur Jawa Barat itu saat ditanya Denny Sumargo pilih anak atau istri, dan Ridwan menjawab istri di Podcast yang tayang September 2021.

Denny Sumargo langsung menanggapi ramainya komentar netizen yang menyeret nama dan Podcast-nya terkait hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz, putra Ridwan Kamil di Sungai Aare, Swiss.

Bahkan, Denny Sumargo memblow-up satu komentar netizen yang menurutnya sangat tidak baik di tengah kerisauan Ridwan Kamil menanti kepastian kabar kondisi Eril-sapaan Emmeril Kahn Mumtadz.

Adalah pemilik akun @meiiii_OI yang mencap Podcast Denny Sumargo suka bikin celaka orang.

“Bang, kalau bikin Podcast jangan mengajukan pertanyaan yang enggak mungkin dijawab. Aneh-aneh aja di Podcast sama Pak RK, nanya pilih istri apa anak. Dari dulu Podcast mu selalu bikin orang celaka dll. Pertanyaan yang realistis aja, jangan ngejar viewers banyak tapi malah pertanyaanmu bikin doa jelek buat yangditanya. Semoga dibaca ya Denny Sumargo,” tulisnya.

Di Instagram Story-nya, Kamis (2/6), Denny mengunggah komentar itu.

“Jangankan dibaca, aku bahkan taro di Story demi kebahagiaanmu @meiiii_OI,” tegasnya.

Denny pun menjelaskan netizen harus memiliki empati dan doa di saat-saat seperti ini. Bukan malah mengaitkan dengan hal-hal yang lain.

“Ada satu bapak dan keluarganya yang sedang sedih, khawatir, lelah dan mungkin mulai putus asa berjuang demi mengharapkan titik terang dari pencarian berhari-hari, doa kata-kata yang baik, itu sudah cukup,” jelasnya.

“Kalau tidak punya otak, paling tidak minimalpunya empatilah,” tukasnya.

Tak lama kemudian, Denny Sumargo juga mengunggah permintaan maaf akun @meiiii_OI.

Sementara itu, di Podcast Deddy Sumargo yang ramai dikaitkan dengan hilangnya Anak Ridwal Kamil sejatinya Ridwal Kamil menjawab dengan sudah sepantasnya layaknya seorang bapak dan suami.

“Pilih istri antau anak di masa tua?,” tanya Denny Sumargo.

“Pilih istri,” balas Ridwan.

Ridwan memiliki alasan atas jawabannya itu.

“Anak itu titipan Tuhan, jadi kita tidak memiliki anak kita, itu hanya dititipkan Tuhan kepada kita. Di usianya nanti, anak kita akan berpisah dari kita, menjemput takdirnya sendiri,” bebernya.

Saat itulah, lanjut Ridwan, sebagai seorang ayah dan suami, istrilah yang dibutuhkan untuk mendampingi.

“Momen itu istri kita kan ikut. Kalau kita ditakdirkan sampai tua berakhir sampai kematian kita, pasti sebagai manusia yang butuh perhatian, butuh istri saya sampai akhir,” pungkas Ridwan Kamil dikutip dari Pojoksatu.id. (ima/rtc)

Baca Juga:

  • Ada Pergerakan 20 Pasukan di Luar Kendali Dukung Sambo, Ketua IPW: Brimob Sampai Tak Ingin Bentrok.
  • Tabungan Brigadir J Diduga Dikuras Salah Seorang Tersangka Pembunuhnya, Pengacara Keluarga: Orang Mati Kirim Duit.

Berita Terkait

Berita Terbaru