Posting soal Dukungan kepada Khilafah, Akun Kang Fatih Udin Siap Penggal Kepala Denny Siregar

JAKARTA - Netizen ramai-ramai menyerbu akun Facebook Kang Fatih Udin, setelah menyatakan sebagai salah satu pendukung khilafah. Yaitu sistem pemerintahan berdasarkan syariat Islam.

Dalam sekejap, postingan Kang Fatih Udin itupun mengundang komentar ribuan pengguna Facebook. Bahkan postingan terakhirnya, telah dikomentari lebih dari 2,9 ribu orang.

Salah satu postingan Kang Fatih Udin yang jadi sorotan yakni soal Denny Siregar. Ia menyatakan siap memenggal kepala Denny Siregar, asal mendapatkan perintah dari khalifah.

“Andai besok lusa khilafah tegak dan si Deni Siregar belum bertaubat, biar saya memotong lehernya adal ada perintah dari khilafah,” kata Kang Udin Fatih.

Postingan itu sudah dihapus. Namun warganet sudah men-screenshot dan menyebarkannya di media sosial.

Warganet memperingatkan agar Kang Fatih Udin tidak sok-sokan mau penggal kepala Denny Siregar jika masih butuh makan. “Kang Fatih Udin lu masih jadi Pemilik (Toko Roti) Kamila Sari kan, Di daerah Bollen Bandung di kawasan Kuningan Kota di Gang Dahlia 3?” kata @P3nj3l4j4h_id.

“Please dech jngan sok² mau penggal kepala orang kalo lu sendiri masih butuh duit buat kasih makan anak² lu, kasian mereka klo lu dpenjara,” tambahnya.

Selain sesumbar penggal kepala Denny Siregar, Kang Fatih Udin juga beberapa kali membuat postingan tentang khilafah. Kang Fatih Udin yang memiliki 4.961 teman Facebook ini menyatakan rezim asing dan aseng sangat takut dengan tegaknya khilafah.

“Jangan sampai menolak Khilafah tegak!” cetusnya tiga hari lalu.

Pada postingan terakhir, Kang Fatih Udin mengunggah foto puluhan orang sedang berjalan mengibarkan bendera tauhid. “Siapa yang Kepanasan Melihat ini? Penjilat? Buzzerp? Akun Robot pastinya,” tulisnya.

Denny Siregar sendiri tampak santai menanggapi peringatan Kang Udin Fatih yang menyatakan siap memenggal kepalanya.

Pegiat media sosial yang juga penulis buku “Tuhan dalam Secangkir Kopi” itu hanya meretweet cuitan @P3nj3l4j4h_id yang membongkar bisnis Kang Fatih Udin.

“Ohh ternyata punya toko roti,” kata Denny Siregar dengan emoji tersenyum. (one/pojoksatu/zul)

Baca Juga:

  • Mengerikan! Djumadil dan Laeli Sempat Tidur Bareng Potongan Tubuh Korban Karena Kelelahan usai Mutilasi.
  • Penuturan Teman Seangkatan Pembunuh dan Pemutilasi Sadis asal Tegal, Dulu Laeli Alim, Pintar, dan Berhijab tapi Berubah Setelah Kuliah.

Berita Terkait

Berita Terbaru