Prabowo Dikutuk karena Pilih Gabung Jokowi, Ridwan Saidi: Saya Enggak Ada Persediaan Maaf Buat Dia

JAKARTA - Budayawan Betawi, Ridwan Saidi mengutuk sikap dan keputusan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang memilih bergabung ke pemerintahan Presiden, Joko Widodo di periode kedua.

Pria yang akrab disapa Babe Ridwan itu melihat Prabowo meninggalkan puluhan juta pendukungnya di Pilpres 2019 lalu, tanpa permintaan maaf. Apalagi, Prabowo lebih memilih menjadi Menteri Pertahanan (Menhan) di Kabinet Indonesia Maju.

"Dia (Prabowo) tinggalkan puluhan juta pemilih di Lebak Bulus, kok enggak minta maaf? Itu kan lebih gede, puluhan juta pemilih. Prabowo tinggalkan dan dia milih Jokowi!" ujar Ridwan dalam kanal Youtube Refly Harun, yang dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (1/12).

Bahkan, Ridwan nampak mengungkapkan kekesalannya kepada Prabowo, saat menjawab pertanyaan Refly Harun. "Kok Babe Marah, baru kali ini saya lihat Babe marah?" tanya Refly Harun.

"Lah iya dong! Kita tau bagaiamana rakyat berpanas-panasan, berdesak-desakan, rakyat teriak-teriak datang pakai ongkos sendiri. Sekarang dia milih Jokowi begitu aja. Ngomong pun enggak ada sampai gini hari," ungkapnya kesal.

Berlanjut, Refly Harun bertanya kepada Ridwan terkait apakah akan memaafkan Prabowo. Namun jawabannya tegas menolak.

"Saya enggak ada persediaan maaf buat dia," tandas Ridwan Saidi. (rmol/zul)

Baca Juga:

  • Kapal Penarik Tongkang Tenggelam di Perairan Pemalang, Enam Awak Hilang.
  • Dijanjikan Jadi Model lalu Difoto Tanpa Busana, 10 ABG Dicabuli, Dua Orang Hamil.

Berita Terkait

Berita Terbaru