Presiden Jokowi dan Iriana Dikabarkan Mulai Kemasi Barang-barang Pribadinya dari Istana Negara

JAKARTA - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana dikabarkan mulai mengemasi barang-barang pribadinya dari Istana Negara untuk kemudian dikirim ke Solo, Jawa Tengah.

Kabar tersebut disampaikan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, yang merupakan putra sulung Presiden Jokowi. Menurutnya masa jabatan Presiden Jokowi yang tinggal dua tahun, menjadi alasan barang-barang pribadi mulai dikemasi.

“Kan wis arep rampung toh (Kan mau selesai masa jabatan. Ya beliau sudah mulai kemasi barang-barang pribadinya,” kata Gibran dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Selasa (17/5).

Gibran menyebutkan jika barang-barangnya sebagian sudah dikirimkan ke rumah pribadinya di Kawasan Sumbersari, Solo. “Omahe kuikan nang Solo, yo balike Nang Solo (rumahnya itu di Solo, ya pulang Solo),” ujarnya

Meski begitu ayah dari Jan Ethes dan La Lembah Manah ini tidak menjelaskan secara detail apa saja barang-barang pribadi yang dikirim pulang ke Solo. "Barangnya dicicil dikit-dikit biar ndak banyak," imbuhnya.

Saat dikonfirmasi barang tersebut dibawa dengan menggunakan alat angkut apa, dengan santai Gibran menjawab pengiriman dengan jasa kurir.

“Pakai kurir ya," tandasnya. (rmol/zul)

Baca Juga:

  • Dilengserkan dari Presiden ACT, Ahyudin Diduga Dirikan Lembaga Donasi Baru GMC.
  • Jadi Polemik, Ustaz Ahong Bilang ACT Sudah Lama Terindikasi Danai Aksi Terorisme di Suriah.

Berita Terkait

Berita Terbaru