Pria di Brebes Ditemukan Gantung Diri di Pohon Mangga usai Mengeluh Sakit Kepala

BREBES - Seorang pria berinisial ABS (25) warga Kecamatan Ketanggungan dilaporkan meninggal dunia, Minggu (6/2) pagi sekitar puku 04.00 WIB. Korban ditemukan meninggal dunia gantung diri di pohon mangga milik dekat rumahnya.

Kapolres Brebes Faisal Febrianto melalui Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto membenarkan terkait peristiwa tersebut. Awalnya, sehari sebelum kejadian, korban mengeluh kepada ibunya kalau kepalanya pusing.

Lalu, ibu korban membelikan jamu tolak angin dan diminum oleh korban dan istirahat, lalu kurang lebih pukul 19.00 WIB korban meminta dibelikan minuman jahe merah kepada kakak iparnya dan dibelikan.

Sekitar kurang lebih pukul 21.00 WIB, korban menyampaikan kepada keluarganya kalau dirinya sudah sembuh dan jangan dipikirkan keadaannya.

"Setelah itu korban istirahat di ruang tengah, kurang lebih pukul 04.00 WIB, pihak keluarga melihat korban sudah tidak ada," ujarnya.

Saat itulah, pihak keluarga mencari korban dan tidak ketemu. Karena korban memiliki kambing sehingga, pihak keluarga mencari ke kandang kambingnya yang berada di sebelah timur rumah.

"Dan saat itulah keluarga kaget mendapati korban menggantung di pohon mangga sebelah timur kandang kambing dengan menggunakan kabel listrik warna hitam," jelasnya.

Setelah itu, lanjutnya, pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Setelah mendapatkan laporan itu, kemudian petugas Polsek Ketanggungan datang bersama petugas medis Puskesmas Ketanggungan untuk mengecek kondisi korban.

"Setelah dicek, kondisi korban sudah meninggal dunia dan diduga korban meninggal dunia bunuh diri," pungkasnya. (ded/ima)

Baca Juga:

  • Heboh! Ada Jatah Haji untuk Pejabat Kemenag, Anggota DPR, dan Ormas Islam.
  • Diserang Simpatisan Tersangka Pencabulan yang Juga Anak Kiai, Seorang Polisi Terluka.

Berita Terkait

Berita Terbaru