Pria di Tegal Nekat Bunuh Diri Terjun ke Sungai Kemiri, Eh... Ternyata Airnya Dangkal

TEGAL - Peristiwa menghebohkan sekaligus menggelikan terjadi di sekitar Kali Kemiri Kelurahan Sumurpanggang Kecamatan Margadana Kota Tegal, Selasa (21/12) siang. Seorang pria yang belakangan diketahui bernama Suratno (56), warga Kabupaten Cilacap mencoba bunuh diri dengan terjun ke aliran sungai itu.

Mengetahui ada pria hendak bunuh diri, petugas dari Polsek Sumurpanggang dan warga langsung berupaya membujuk dan mencegah niat Suratno itu. Hanya saja keinginan pria yang berprofesi sebagai pengamen itu untuk bunuh diri tak bisa dicegah lagi.

Sejurus kemudian, Suratno pun langsung menceburkan dirinya untuk bunuh diri ke dalam aliran sungai yang bermuara di Laut Jawa itu. Lucunya, karena saat itu permukaan air Laut Jawa sedang surut, kedalaman Sungai Kemiri pun hanya sebatas perut orang dewasa.

Niat Suratno untuk bunuh diri pun gagal, karena tubuhnya justru terjatuh di air yang banyak lumpurnya. Tubuh Suratno tidak tenggelam dan menghitam, karena banyak lumpur hitam yang menempel ditubuhnya.

Warga bersama dengan personel Polsek Sumurpanggang pun langsung menghampiri dan mengevakuasi Suratno. Tetapi banyak juga warga yang tertawa geli dan meminta polisi membiarkan tubuh pria yang hendak bunuh diri itu berada di alam lumpur.

Kapolsek Sumurpanggang AKP Toto Sayogo saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, korban berhasil selamat lantaran Sungai dalam kondisi dangkal.

"Betul, tapi selamat bisa di tolong karena sungainya dangkal," kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, orang yang berupaya Bunuh diri itu berprofesi sebagai pengamen. Dia berasal dari Cilacap. (muj/zul)

Baca Juga:

  • Bukan 1, Polisi Akui Terima 3 Laporan Terkait Dugaan Benny K Harman Tampar Pegawai Restoran.
  • Jika Nasdem Bersama Golkar, PAN, PPP, dan PKB Usung Ganjar, Pengamat: Ini Skenario Jegal Anies Baswedan.

Berita Terkait

Berita Terbaru