Pria Mengamuk Membabi Buta, Tiga Orang Ditusuk, Satu Orang Tewas

BANDUNG - Pria berinisial A melakukan aksi penusukan pada tiga orang warga di kediamannya di Kampung Ciwaruga Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat pada Senin (11/10) kemarin.

Aksi pria yang mengamuk di Kabupaten Bandung Barat ini cukup membuat kaget warga di kecamatan Parongpong.

Diduga, pelaku penusukan mengalami gangguan kejiwaan.

Kapolsek Cisarua Kompol Darto membenarkan adanya peristiwa penusukan tersebut. Menurut dia, penusukan itu bermula ketika pihak keluarga hendak membawa A ke wilayah Subang untuk diobati.

Namun, A mengamuk dan menusuk tiga orang keluarganya. Satu dari tiga orang yang ditusuk meninggal dunia.

“Itu sebenarnya orang yang sudah dianggap gangguan jiwa oleh keluarganya. Rencananya kan mau diobati sama keluarganya, mau dibawa ke Subang, taunya mengamuk,” kata dia melalui sambungan telepon, Selasa (12/10).

Informasi yang dihimpun, identitas satu korban tewas bernama Ajeng Ruhiyat. Dia tewas saat dirawat di rumah sakit dan menderita lima luka tusukan di tubuhnya.

Tidak disebut secara rinci hubungan keluarga di antara korban dan pelaku. Sementara itu, dua korban lainnya kini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Kini, menurut Darto, A masih berada di rumah sakit jiwa. Pihak kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan observasi oleh pihak rumah sakit. Kondisi A disebut masih belum stabil pascakejadian itu.

“Nanti melihat rekomendasi dari rumah sakit, dia benar gangguan jiwa atau enggak, kan sementara ini masih labil,” ucap dia dikutip dari Pojoksatu.

Terpisah salah satu warga setempat Rusdi, menjelaskan bahwa pria tersebut mengamuk secara membabi buta.

“Tiba-tiba ngamuk dan melakukan penusukan, itu yang saya tau,” papar Rusdi. (rif/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Soal Cuitan Polisi Diganti Satpam Bank, Kapolri: Jangan Antikritik, Introspeksi untuk Menjadi Lebih Baik.
  • Stop Penggunaan Sinovac, Thailand Beralih Gunakan Vaksin yang Efektif Lawan Varian Baru Covid-19.

Berita Terkait

Berita Terbaru