Program BRI Melihat Dunia Salurkan Kacamata Bagi Pelajar Di Brebes

BREBES - Masih dalam rangkaian HUT BRI ke 125 tahun, BRI Kantor Cabang Brebes menyalurkan bantuan Bina Lingkungan berupa kacamata kepada pelajar SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA Sederajat yang tersebar di seluruh wilayah kerja BRI Kanca Brebes.

BRI Kantor Cabang Brebes sebagai salah satu cabang yang ditunjuk oleh BRI Kantor Wilayah Semarang untuk melaksanakan program “BRI Melihat Dunia” telah menyalurkan 50 kacamata kepada 32 pelajar di tingakt SD, 10 pelajar SMP dan 8 pelajar SMA sejak awal Desember 2020 hingga 25 Februari 2021.

Pemimpin BRI Kantor Cabang Brebes Patar Pandapotan menyampaikan semoga program ini dapat membantu proses belajar bagi para pelajar yang mengalami gangguan penglihatan seperti gangguan minus, plus, silindris dan lain sebagainya.

"BRI Cabang Brebes mendapat amanat untuk menyalurkan 50 kacamata kepada pelajar kurang mampu atau pelajar berprestasi yang memiliki gangguan penglihatan di wilayah kerja kami," kata Patar.

BRI Cabang Brebes melakukan verifikasi atas rekomendasi sekolah untuk memastikan bahwa pelajar penerima bantuan memang layak mendapat bantuan.

"Melalui program “BRI Melihat Dunia” ini diharapkan memberi manfaat dan motifasi bagi para pelajar untuk meningkatkan prestasi dan menggapai cita – cita mereka,” tambah Patar.

Baca Juga:

  • Jozeph Paul Zhang Semakin Provokatif, Ring 1 SBY: Masak Negara Kalah Sama Satu Orang Pecundang Kayak Gini.
  • Jozeph Paul Zhang Arogan dan Sombong, Pendeta Gilbert Lumoindong: Saya Menyebutnya Preman yang Berjubah Pendeta.

Berita Terkait

Berita Terbaru