Punya Warna Spesial, Honda BeAT Series Kian Spesial

JAKARTA - Menemani aktivitas di masa pandemi, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan pilihan spesial pada skutik terlaris Honda BeAT Sporty dan BeAT Street.

Honda BeAT tipe CBS kali ini memiliki pilihan warna spesial yang lebih sporty yaitu Dance White Black dan Techno Blue Black, melengkapi warna sebelumnya yaitu Hard Rock Black dan Funk Red Black.

Keempat pilihan warna tersebut juga dilengkapi dengan stripe spesial dan ekspresif untuk menemani aktivitas yang penuh energi.

Sementara itu, untuk tipe CBS-ISS dihadirkan warna matte spesial untuk keseluruhan pilihannya yaitu Garage Matte Black dan Electro Matte Blue. Kedua warna ini memiliki sentuhan aksen pola geometri yang memberikan kesan yang lebih aktif dan dinamis.

Honda BeAT CBS ISS tipe deluxe yang menjadi favorit, kini dihadirkan dengan pilihan warna matte special dan semakin lengkap. Terdapat dua warna spesial yaitu Deluxe Brown dan Deluxe Blue yang melengkapi pilihan warna yang telah ada sebelumnya yaitu Deluxe Black dan Deluxe Silver.

Keseluruhan pilihan warna tipe deluxe ini dilengkapi dengan emblem 3D yang mewah. Khusus untuk Deluxe Silver, disematkan emblem berwarna merah.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, skutik populer Honda BeAT telah digunakan oleh masyarakat berbagai usia di seluruh pelosok Indonesia untuk berbagai aktivitas. Termasuk menemani mobilitas dalam pemenuhan berbagai kebutuhan penting sesuai kebijakan pemerintah selama masa pandemi ini dengan disiplin protokol kesehatan. Karena itu, model ini terus diperbaharui secara khusus sesuai harapan penggunanya.

“Pembaruan warna dan stripe yang spesial pada Honda BeAT dan Honda BeAT Street menjadikan skutik compact, sporty, dan menyenangkan ini dapat terus mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat. Honda BeAT series semakin handal menemani di berbagai kegiatan sehingga kami harapkan roda perekonomian kita dapat terus bergulir sesuai kebijakan pemerintah dengan disiplin protokol kesehatan,” ujar Thomas.

Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Untuk kenyamanan berkendara, kedua model ini memiliki jarak jok dengan tanah 740 mm yang mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan step floor yang luas dengan jarak ground clearance sebesar 147mm. (*/ima)

Baca Juga:

  • Mahfud Sebut Negara Enggan Minta Bantuan Asing, Luhut: Pemerintah Telah Meminta Bantuan Negara Sahabat.
  • Politisi PDI Perjuangan Kritik Keras soal PPKM, Effendi Simbolon: Presiden Tidak Patuh Konstitusi.

Berita Terkait

Berita Terbaru