Puteranya Beri Hadiah Mobil Mewah ke Pacar, Venna Melinda: Saya Bukan Tipe yang Sirik

JAKARTA - Hati artis Aisyah Aqilah nampaknya sedang berbunga. Namun, bukan karena pemberian bunga dari kekasihnya, Athalla Naufal. Melainkan hadiah spesial berupa satu unit mobil Audi A6 yang terbilang mewah.

Melihat puteranya memberikan hadiah berupa mobil untuk kekasih, Venna Malinda mengaku bangga karena mulai menunjukkan rasa tanggung jawabnya kepada pasangan. Sebagai ibu Athala, Venna Melinda mengaku tidak iri.

“Verrel sama Athalla kan sudah punya penghasilan sendiri ya. Saya bukan tipe yang sirik kalau anak-anak ngasih ke pacarnya. Saya bukan tipikal seperti itu. Justru saya bangga dia bisa bertanggungjawab meskipun baru pacaran,” kata Venna.

Meski begitu, Venna berpesan kepada anak-anaknya untuk selalu menjaga nama baik dalam melakukan hal apapun. Termasuk ketika membuat keputusan memberikan hadiah barang berharga kepada orang lain.

Dikatakan, jangan sampai pemberian yang sudah dikasihkan ke orang lain malah diminta kembali karena satu dan lain hal.

“Artinya kalau sudah kasih ke orang dengan segala konsekuensi. Ada pembelajarannya lah dari situ,” ucap Venna.

Sementara itu, Athalla menjelaskan bahwa dirinya sengaja memberikan mobil kepada Aisyah karena kasihan melihatnya gonta-ganti mobil dengan orang tuanya.

Pasalnya, Aisyah hanya punya satu mobil. Merasa memiliki kelebihan rezeki, dia pun memutuskan memberikan hadiah mobil supaya sang kekasih bisa pergi syuting lebih leluasa.

Dalam kesempatan itu, Athalla juga membantah rumor yang sempat berkembang bahwa hubungan asmaranya dengan Aisyah sudah kandas.

Athalla mengakui beberapa bulan belakangan memang jarang bareng. Bukan karena putus, melainkan karena pandemi Covid-19 yang mendesak orang-orang untuk lebih banyak berada di rumah masing-masing. (jpc/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Permalukan Perdana Menteri Vanuatu soal Papua di Sidang PBB, Diplomat Muda Cantik Indonesia Ini Banjir Pujian.
  • Balas Sindiran KPK, ICW: Ada Pihak yang Mengaku Pejuang Padahal Sejatinya Merupakan Musuh.

Berita Terbaru