Putri Nurul Arifin Maura Magnalia, Meninggal Dunia di Meja Makan, Usianya 27 Tahun

JAKARTA - Keluarga Nurul Arifin tengah dilanda duka. Putri sulung artis senior Nurul Arifin, Maura Magnalia ditemukan meninggal dunia di meja makan.

Maura diketahui meninggal akibat serangan jantung. Politikus partai Golkar Nurul Arifin juga bercerita atas meninggalnya sang putri, Maura Magnalia Madyaratri pada Selasa, 25 Januari 2022.

“Iya, betul (meninggal dunia). Baru tadi malam, dia sih jam 02.00 WIB,” kata Nurul Arifin kondisi menangis.

Nurul Arifin mengatakan, kronologi awalnya sang putri pada pukul 02.00 WIB makan di meja makan saat seluruh anggota keluarganya pergi tidur.

Selang beberapa jam kemudian, asisten rumah tangganya mendapati Maura tidak sadarkan diri di atas meja makan.

“Kami tidur, dia masih di meja makan ya. Kami sudah tidur, pas masuk kamar terus pagi-pagi jam 04.30 WIB lah pembantu yang menemukan dia,” sambungnya.

Ia menyebut putrinya yang baru genap berusia 27 tahun pada September 2021 lalu itu meninggal dunia akibat serangan jantung.

Nurul bersama suaminya, Mayong Suryo Laksono kabarnya sempat membawa Maura ke rumah sakit Cinere untuk memastikan kondisinya.

Melalui lama Instagram @na_nurularifin, artis senior yang kini menjabat sebagai anggota DPR itu akan melangsungkan prosesi misa requiem di kediaman pribadinya pada pukul 19.00 WIB malam nanti.

Dikutip dari Fajar, saat ini jenazah Maura masih disemayamkan di kediamannya yang berada di Jalan Ciloto II/25 Puri Cinere, Pangkalan Jati, Depok.

Sedangkan prosesi pemakaman akan digelar esok hari di San Diego Memorial tepatnya pada Rabu, 26 Januari 2022. (Fajar/ima)

Baca Juga:

  • Ngabalin Trending di Twitter! Sebelumnya Sebut Jokowi Terganggu Manuver Menteri, Sekarang Bilang Begini.
  • Tuding Menkes Terjaring Mafia Vaksin, Relawan Jokowi: Emang Bener Kok.

Berita Terbaru