Putus dan Gagal Menikah, Cita Citata Hapus Foto dan Video Mesra dengan Bule Belanda di Instagram

JAKARTA - Rencana pernikahan Cita Citata dan kekasih bulenya, Roy Geurts, Agustus ini batal, meski persiapannya sudah hampir 100 persen. Pedangdut yang melambung berkat Goyang Dumang inipun tak menutupi jika dia sudah putus dari Roy.

Menurutnya, keputusannya itu dilakukan setelah melalui banyak doa, kendati sangat berat. Keputusan untuk berpisah pun diyakini sebagai jalan terbaik untuknya, juga mantan kekasihnya yang mualaf itu.

"Banyakin salat aja, doa yang terbaik. Mungkin ini jawaban dari semua doa aku. Sebelumnya aku akhir-akhir ini kayak salat istikharah, gitu-gitu," ungkap Cita Citata belum lama ini.

"Baru banget, ya mudah-mudahan betul keputusan berdua. Ya kalau berhubungan itu harus dua orang, artinya komunikasi kepada dua orang, jadi pada saat mengambil keputusan harus ada dua," ucapnya lagi.

Tak ingin mengingat lebih banyak kenangan indahnya bersama sang mantan, Cita Citata pun memutuskan menghapus semua momen kebersamaan dengan Roy di akunnya Instagram.

"Kalau aku sih, bentuk hapus memang movement dari aku. Itu kan Instagram, aku mau hapus mau unfollow itu kan hak aku. Kecuali kalau di sana buat kerjaan atau segala macem. Be real aja, jadi apa adanya. Jadi nggak mau gara-gara nungguin omongan orang baik atau nggaknya buat aku," ujar Cita Citata.

Dikutip dari akun Instagram @cita_citata, foto-foto Roy rupanya sudah dihapus. Dia memang menyisakan foto-foto selama liburan di Belanda dan Benua Eropa lainnya.

Namun, itu hanya foto posenya sendirian. Bahkan, foto dan video mesra saat dia dilamar pun sudah lenyap.

Roy sendiri diketahui berasal dari Belanda. Dia berhasil meraih gelar sarjana Bachelor of Business Administration (BBA) dari universitas di Belanda.

Dilansir dari LinkedIn, Roy bekerja sebagai Managing Director di Beyond Growth sejak tahun 2016. Roy ternyata menguasai empat bahasa sekaligus. Di antaranya adalah Belanda, Inggris, Jerman, dan Indonesia. (ngopibareng/zul)

Baca Juga:

  • Diduga Lakukan Pemerasan dan Rampas Kendaraan, Seorang Kades di Brebes Dilaporkan ke Polisi.
  • Makamkan PDP Covid-19,Dua Pegawai RSUD dr Soeselo Slawi Dimassa Warga dan Harus Dilarikan ke Rumah Sakit.

Berita Terkait

Berita Terbaru