Raffi Ahmad Bantah Perselingkuannya, Nagita Slavina: Hanya Allah yang Tahu

JAKARTA - Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan selebgram Nita Gunawan dibantah presenter kondang itu. Hanya saja bantahan Raffi Ahmad itu berbanding terbalik dengan respons Nagita Slavina, istrinya.

Klarifikasi Raffi Ahmad itu diungkapkannya dalam acara Ramadan Itu Berkah di Trans TV, Sabtu (9/4) malam. Di mana, Nita Gunawan juga ada di acara itu.

Di acara itu, pengisi acara seperti Ruben Onsu juga awalnya mempertanyakan soal kabar perselingkuhan itu. “Nagita aja tahu (kalau itu cuma gosip), coba video call kalau enggak percaya,” ujarnya ke Ruben.

Lalu, Raffi menelepon Nagita. “Sayang ada yang mau ngomong sama kamu, tapi kamu jangan marah ya, aku mau minta ijin,” ucapnya ke Nagita di seberang telepon. Lalu, dia mengarahkan kamera video call itu ke Nita.

“Sayang jangan dimatiin (video call-nya), aku sama Nita Gunawan enggak ada apa-apa. Sayang, masa aku digosipin sama Nita Gunawan, itu kan enggak benar ya sayang ya,” sebut Raffi.

Sementara, Nita juga sama. Dia menjelaskan ke Nagita bahwa mereka hanya rekan kerja. “Halo Kak Gigi, jangan percaya gosip di luar, aku sama Raffi hanya teman,” ungkapnya.

Raffi pun kembali mengajak Nagita bicara dan meyakinkan bahwa perselingkuhan itu gosip belaka. “Aku mau klarifikasi, aku sama Nita Gunawan enggak ada apa-apa,” tegas Raffi.

Mendengar penjelasan Raffi, Nagita menanggapi bukan langsung percaya. “Ya aku kan enggak tahu. Iya, hanya Allah yang tahu,” ujar Gigi-sapaan Nagita Slavina.

Mendapati jawaban istrinya, Raffi hanya bisa tertawa. “I love you, balas dong,” ungkapnya ke Gigi sebelum menyudahi video call. Namun, Gigi tidak menjawab kalimat Raffi. “Kok maksa sih,” imbuh Gigi. (pojoksatu/zul)

Baca Juga:

  • Heboh! Ada Jatah Haji untuk Pejabat Kemenag, Anggota DPR, dan Ormas Islam.
  • Diserang Simpatisan Tersangka Pencabulan yang Juga Anak Kiai, Seorang Polisi Terluka.

Berita Terkait

Berita Terbaru