Raffi Ahmad Minta Izin Istri Jadi Cawalkot Tangsel

JAKARTA - Presenter dan YouTuber Raffi Ahmad mendapat tawaran dari putri Wakil Presiden Maruf Amin, Siti Nur Azizah untuk mendampinginya menjadi calon wakil wali kota Tangerang Selatan pada Pilkada Desember 2020 mendatang.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan Raffi Ahmad dalam kanal YouTubenya, Rans Entertainment belum lama ini. Dalam video itu, Siti bersama sang suami, M Rapsel Ali menyambangi kediaman Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, meminta ketersediaan Raffi untuk mendampinginya sebagai calon wali kota Tangerang Selatan di tahun ini.

Sontak saja begitu mendengar apa yang disampaikan Rapsel, Raffi dan Nagita terlihat sangat terkejut. Rupanya mereka tidak pernah membayangkan akan menjadi pejabat negara.

Apalagi, Raffi mempertanyakan dirinya sendiri apakah mampu apa tidak kelak sebagai wakil wali kota. "Sebenarnya ada bu keinginan, tapi apakah akunya sudah siap atau belum ya," kata Raffi Ahmad.

Karena Raffi Ahmad masih syok atas pinangannya, Siti kemudian menyarankan ayah Rafatar Malik Ahmad itu untuk meminta izin pada Nagita. "Iya, saya rapat dulu sama istri saya," jawab Raffi Ahmad.

Pria kelahiran 33 tahun itu mengungkapkan perasaan suka citanya mendapat tawaran jabatan tersebut. Apalagi, yang menawarkan adalah putri dari wakil presiden Indonesia.

"Waduh, ini sebenernya sudah tersanjung aku. Apalagi ditawari putri bapak wakil Presiden Republik Indonesia," pungkasnya. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Diduga Lakukan Pemerasan dan Rampas Kendaraan, Seorang Kades di Brebes Dilaporkan ke Polisi.
  • Makamkan PDP Covid-19,Dua Pegawai RSUD dr Soeselo Slawi Dimassa Warga dan Harus Dilarikan ke Rumah Sakit.

Berita Terkait

Berita Terbaru