Ramai Lagi! Denny Siregar Ditantang Duel Sampai Mati Usai Tanggapi Pernyataan Ketua Umum FPI

JAKARTA - Kasus pembakaran poster wajah Habib Rizieq Shihab rupanya menyenggol nama pegiat sosial Denny Siregar juga.

Rabu (29/7), dia mendapat tantangan untuk berduel sampai mati dari seorang pemilik akun @ZulkifliLubis69. Diduga, tantangan itu datang setelah Denny mengomentari artikel soal pernyataan Ketua Umum FPI Sobri Lubis terkait pembakaran poster Habib Rizieq Shihab.

"Di mana kita bertemu @Dennysiregar7. Kau Siregar saya Lubis. Cukup kau balas twit ini tentukan tempat dan waktunya saja untuk kita duel sampai mati," tulis @ZulkifliLubis69 dikutip dari JPNN.

Dalam postingan itu, Zulkifli Lubis menyertakan capture tentang tweet Denny saat mengomentari artikel berjudul Poster Habib Rizieq Dibakar, Ketum FPI: Kita Siap Perang.

Denny mengomentari artikel itu dengan mengatakan "Ayo dah, udah gatel nih...".

Tidak begitu lama bagi Denny untuk merespons tantangan berduel itu. Namun jawabannya mungkin tidak seperti yang diinginkan Zulkifli Lubis.

"Pakai bedak dulu yang agak tebal, biar enak dilihat, baru bicara duel. Mati sih enggak masalah. Masalahnya kalau lu mati, gue masuk penjara. Kecuali enggak ada hukum pidana, bolehlah," tulis Denny Siregar. (fat/jpnn/ima)

Baca Juga:

  • Mengerikan! Djumadil dan Laeli Sempat Tidur Bareng Potongan Tubuh Korban Karena Kelelahan usai Mutilasi.
  • Penuturan Teman Seangkatan Pembunuh dan Pemutilasi Sadis asal Tegal, Dulu Laeli Alim, Pintar, dan Berhijab tapi Berubah Setelah Kuliah.

Berita Terkait

Berita Terbaru