Rawan Hilang, Nikita Mirzani Nonaktifkan Akun Centang Birunya

JAKARTA - Setelah beberapa kali kehilangan akunnya, artis sensasional Nikita Mirzani akhirnya menonaktifkan akun centang biru Instagram miliknya, @nikitamirzanimawardi_17.

Akun tersebut, ditegaskan janda kaya ini tidak diretas. Selama penonaktifan, Niki banyak meng-update segala kegiatannya di akun cadangannya, @nikitamirzanimawardi_172.

“Gue kasih tahu yah biar kalian pada pintar. Belum pernah ada ceritanya akun artis apalagi followers-nya sudah 8,8 juta itu dan namanya ada di Wikipedia bisa di-hack sama hacker paling hebat sekalipun. Pasti akan balik lagi,” tegasnya, Senin (13/7) dikutip dari Pojoksatu.

Akun @nikitamirzanimawardi_17, disebut Nikita sedang dinonaktifkan agar tidak hilang lagi, mengingat sebelumnya sudah dua kali tak bisa diakses.

“Nah, yang terjadi sama akun gue sekarang itu sedang gue nonaktifkan di- recovery supaya enggak hilang-hilang lagi,” jelasnya.

Dia meminta netizen tidak terpengaruh ucapan para seterunya yang menyebut akun Instagramnya telah lenyap diretas.

“Jadilah netizen yang pintar, jangan gampang dipengaruhi sama sampah apalagi benalu. Ingat Nikita Mirzani itu celebrity papan atas,” bebernya.

Nikita menyasar salah satu musuhnya yaitu Poppy Kelly yang selalu menyindirnya di Insta Story. (nin/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Bupati Pemalang Dicibir Netizen Pura-pura Positif Covid-19: Saya Biasa Dibully.
  • Dua Buronan Kakap Ditangkap di AS, Para Jenderal Polri kok Masih Slow Saja, Tidak Seperti saat Djoko Tjandra.

Berita Terkait

Berita Terbaru