Rayakan Ulang Tahunnya, Yamaha Bangkit dalam Ikatan Kuat di Era Baru

JAKARTA - Bulan ke tujuh setiap tahunnya, selalu menjadi momen istimewa bagi Yamaha dengan berbagai tema menginspirasi. Sebab, pada 1 Juli ini, Yamaha Motor Company (YMC) merayakan ulang tahunnya yang ke-67.

Berselang lima hari kemudian tepatnya 6 Juli, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berulang tahun ke-48.

Di hari bahagia itu, Yamaha pun ingin membagi semangat dalam tema “Ties in A New Age” atau ikatan kuat di era baru yang menggambarkan solidaritas untuk bangkit bersama dan terus menciptakan Kando baru dalam masa sulit ini.

”Kita bangkit dan berjuang bersama untuk menjadi perusahaan yang Semakin di Depan. Maka dari itu, tema Yamaha Day 2022 adalah Ties in A New Age," kata President Director & CEO PT YIMM Minoru Morimoto.

Dalam momentum Hari Yamaha 2022 ini, kata Morimoto, pihaknya ingin semua memikirkan makna dari Ties (ikatan) dan mendorong semua orang untuk semakin mempererat ikatan dengan pelanggan, dealer, supplier, rekan bisnis dan khususnya di dalam Tim Yamaha Motor Indonesia.

Dirinya percaya dengan Ties (ikatan) yang kuat, maka akan mampu mengatasi bersama semua tantangan yang diberikan.

Vice President Director & COO PT YIMM Dyonisius Beti mengatakan, suasana perayaan hari jadi Yamaha diwarnai dengan semangat positif untuk terus maju semakin di depan.

Berangsur membaiknya kondisi saat ini pun memberikan optimisme untuk bangkit kembali.

”Sejarah telah membuktikan, Yamaha dengan semangat pantang menyerah dan Ties atau ikatan yang kuat, kita selalu mampu melewati masa-masa sulit, terutama dalam 2 tahun terakhir ketika pandemi melanda," ujar Dyonisius.

Dia pun mengajak kepada semuanya untuk bersyukur, karena situasi Indonesia terus membaik, ekonomi mulai pulih dan Yamaha bukan sekedar hanya survive, tetapi bangkit dan menang kembali.

Lebih istimewa tahun ini, dirinya ingin mengajak semua untuk merayakan Yamaha Day 2022 melalui lomba foto online.

"Mari perkuat ikatan Yamaha Family dengan berbagi semangat, dukungan dan kebahagiaan kepada sesama dalam semangat Ties in A New Age,” paparnya.

Sementara itu, untuk memeriahkan perayaan ulang tahun Yamaha ini digelar perlombaan Yamaha Day Photo Competition selama bulan Juli 2022.

Lomba itu, diperuntukkan untuk konsumen dan fotografi enthusiast, guna mengekspresikan kebahagiaan bersama meskipun tengah menghadapi tantangan saat ini.

Pertama, kompetisi foto bagi konsumen yang akan diadakan pada 1-31 Juli 2022, dengan hadiah 1 unit motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, 5 helm Yamaha dan apparel resmi dari Yamaha Indonesia.

Adapun tata caranya yakni :
1. Follow, like & share postingan Yamaha Day 2022 di akun @yamahaindonesia
2. Upload foto terbaikmu di social media menggunakan frame dari link ini bit.ly/frameyamahaday2022
3. Upload fotomu dengan caption ucapan selamat ulang tahun untuk Yamaha, atau semangat positif melalui ceritamu bersama Yamaha.
4. Tag akun @yamahaindonesia dan tag 3 temanmu untuk ikutan Yamaha Day Photo Competition
5. Gunakan hashtag #YamahaDay #YamahaDay2022 #YamahaDay2022Indonesia #Yamaha67thn

Selanjutnya, Yamaha berkolaborasi dengan Nikon Indonesia untuk mengadakan Photo Competition bagi fotografi enthusiast.

Nikon x Yamaha Photo Competition diadakan juga pada 1-31 Juli 2022 dengan grand prize yang disediakan diantaranya, 1 unit motor Fazzio Hybrid-Connected serta dapat memenangkan satu set Yamaha Apparel untuk 10 karya terpilih.

Adapun cara mengikuti kompetisi foto Nikon X Yamaha ini adalah :
1. Registrasi melalui bit.ly/nikonxyamahaday2022
2. Buat foto bersama motor Yamaha kesayangan, berlaku untuk semua model dan semua tahun produksi, bertemakan “Ties in A New Age”
3. Upload foto di Instagram, lalu follow, tag, dan mention @yamahaindonesia & @nikonindonesia dengan judul foto dan caption semenarik mungkin, lalu mention 3 orang teman kamu
4. Gunakan hashtag #NikonYamahaDay2022, #yamahaday, #yamahaday2022, yamahaday2022Indonesia
5. Jika sudah di upload, share juga ke Instagram Story !

Tunggu apa lagi, rayakan ulang tahun Yamaha dalam momen tak terlupakan di era baru ini dan dapatkan hadiah-hadiah menarik dari Yamaha! (ima/rtc)

Baca Juga:

  • Semua Polisi yang Halangi Penyidikan Tewasnya Brigadir J Bisa Dipidana, Kompolnas: Mohon Sabar.
  • Sadis! Senjata Brigadir J Disebut Dipakai Pelaku Lain untuk Buat Alibi Baku Tembak.

Berita Terkait

Berita Terbaru