Razia Satu Blok, Petugas Lapas Cirebon Kaget Napi Simpan Benda Ini

CIREBON - Razia di kamar warga binaan oleh petugas Lapas Kelas I Cirebon bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Polres Cirebon Kota menghasilkan temuan yang mengejutkan.

Sasaran utama razia awalnya untuk mengetahui keberadaan narkotika di dalam lapas. Namun, petugas tidak menemukan barang tersebut.

Dalam razia itu, petugas menemukan telepon genggam atau telepon seluler (ponsel), senjata api mainan, dan barang terlarang lainnya dari kamar napi.

“Kami razia satu blok, kemudian menemukan beberapa barang-barang tersebut,” kata Kepala Lapas Kelas I Cirebon Agus Irianto, Rabu (7/4).

Pada saat razia kali ini, pihaknya menemukan beberapa barang yang tidak boleh berada di dalam lapas.

Bahkan, petugas juga mengamankan dua senjata api mainan, telepon genggam, alat penanak nasi, kipas angin, pemanas air, dan pisau kecil.

“Senjata ini bukan asli, melainkan hanya pistol (senjata api) mainan,” katanya dikutip dari JPNN.

Penemuan barang yang dilarang masuk dalam lapas tersebut, membuat pihaknya akan mencari tahu dari mana mereka bisa memiliki. Padahal, penjagaan di depan cukup ketat.

“Warga binaan yang terbukti memiliki barang tersebut, akan kami beri hukuman yang sesuai dengan aturan,” katanya. (ant/jpnn/fajar/ima)

Baca Juga:

  • Jozeph Paul Zhang Ternyata Lulusan SMA Favorit di Tegal, Saat Sekolah Prestasinya Biasa Saja.
  • Jozeph Paul Zhang Semakin Provokatif, Ring 1 SBY: Masak Negara Kalah Sama Satu Orang Pecundang Kayak Gini.

Berita Terkait

Berita Terbaru