Rela Langgar Social Distancing, Mourinho Ingin Memeluk Pria Ini

LONDON - Pelatih Everton Carlo Ancelotti ternyata menjadi sosok yang sangat dikagumi Jose Mourinho. Dia bahkan terang-terangan ingin memeluk Carlo. Mourinho tidak segan memujinya menjelang pertandingan antara kedua tim mereka.

Pelatih Tottenham itu bahkan menyatakan siap melanggar aturan social-distancing hanya untuk itu.

Menurut JPNN, Tottenham Hotspur dijadwalkan akan menyambut Ancelotti dan Everton di London untuk lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris pada Senin (6/7).

"Saya rasa semua orang di dunia sepak bola mengagumi Carlo (Ancelotti) sebagai pelatih dan sebagai seorang pribadi," ujar Mourinho sebagaimana dikutip dari Goal pada Minggu (5/7).

Menurut pria yang karib disapa Mou ini, bila ada yang tidak mengenal Carlo secara pribadi, maka setidaknya mengenalnya sebagai pelatih.

"Saya sangat menyukainya sebagai seorang pribadi, sehingga saya akan mengatakan dengan jelas ia adalah salah satu pelatih top di dunia dalam dua dekade terakhir dan tentu saja sekarang," katanya.

Mou lebih lanjut mengatakan, sebuah keistimewaan bagi Liga Premier untuk kembali mendapatkan Carlo.

Demikian dengan Everton, juga dinilai sebuah keistimewaan menjadikan Carlo sebagai pelatih kepala.

"Sebagai seorang pribadi, saya memiliki hak istimewa untuk mengenalnya selama beberapa tahun, untuk tinggal dan menemaninya beberapa kali di pertemuan UEFA atau acara lain yang berbeda serta saya sangat menyukai Carlo," tuturnya.

Pria berusia 57 tahun itu juga menyebut Carlo sebagai sosok yang fantastis.

"Jadi saya rela melanggar aturan menjaga jarak dan saya akan memeluknya karena saya sangat menyukai Carlo," katanya.

Tottenham diketahui hanya memenangi satu dari sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi, menyusul kekalahan 1-3 oleh Sheffield United pada Jumat kemarin. (Antara/jpnn/ima)

Baca Juga:

  • Terus Merebak, Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Brebes Capai 64 Kasus.
  • Tak Ada Prediksi Akurat, Pengamat: Zona Hijau Bisa Tiba-tiba Berubah Jadi Merah Bahkan Hitam.

Berita Terkait

Berita Terbaru