Resmi Menjanda, Laudya Cynthia Bella Sudah Move On

JAKARTA - Aktris Laudya Chintya Bella sudah move on. Perempuan asal Bandung berusia 32 tahun itu kembali melakukan aktivitas lainnya sebagai pebisnis.

Baru-baru ini, bintang film 'Surga Tak Dirindukan' itu mengumumkan bahwa rumah tangganya dengan pria asal Malaysia, Engku Emran hanya bertahan dua tahun. Pengakuannya tersebut telah mengejutkan publik.

Lewat foto unggahannya, bella, begitu disapa, memperlihatkan suasana pegawai butiknya yang sedang menjahit pakaian. "Bismillah, mulai kerja lagi," tulis Bella, kemarin (4/7).

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu juga mengingatkan yang sedang bekerja di luar agar mematuhi protokol kesehatan. "Buat teman-teman kalau memang harus kerja di luar rumah tetap mematuhi protokol kesehatan ya," ujar Bela.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah di Malaysia pada 8 September 2017. Kala itu baik media asal Indonesia maupun lokal tidak diperkenankan untuk meliput pernikahan mereka.

Selang tidak berapa lama, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menggelar resepsi pernikahannya di Bandung, Jawa Barat. Dalam pernikahannya, sejumlah selebritis hadir untuk memberikan restu atas pernikahannya.

Setelah menikah, Bella meninggalkan dunia hiburan, ia memutuskan untuk ikut suaminya tinggal di Malaysia. Meski begitu, Bella masih sering bolak-balik Jakarta-Malaysia.

Dua tahun menikah, Bella belum dikaruniai momongan. Sementara Engku Emran sudah memiliki seorang putri dari pernikahannya sebelumnya bernama Aleesya. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Pemkot Akhirnya Buka-bukaan Data Perkembangan Terbaru Covid-19, Sebut 28 Warga Positif.
  • Valid! 26 Kasus Positif Covid-19 Baru Ditemukan di Kota Tegal, Ganjar Minta Pemkot Intensifkan PCR Test Massal.

Berita Terkait

Berita Terbaru