Resmi Nih! Aktris Prilly Latuconsina, Jadi Pemilik Tim Sepak Bola Persikota Tangerang

TANGERANG - Rumor ketertarikan Prilly Latuconsina untuk membeli saham Persikota yang sudah berembus sejak pekan lalu bukan isapan jempol. Hari ini, Minggu (30/1), dara cantik itu mengumumkannya di Instagram.

Ya, aktris cantik Prilly Latuconsina mengumumkan dirinya saat ini sebagai pemilik klub Persikota Tangerang yang tengah berjuang di Liga 3.

“Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” tulis Prilly di Instagram pribadinya.

Dikutip dari Fajar, Manajer Persikota Mahdiar, tidak membantah Prilly berniat membeli saham tim berjuluk Bayi Ajaib tersebut.

Upaya Prilly untuk menjadi bagian Persikota ternyata tidak main-main. kini Pemain utama sinetron My Lecturer My Husband, resmi menandatangani kesepakatan dengan Persikota.

“Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1.”

“Tidak ada yang tidak mungkin. Semangat semuanya! @persikotafc1994,” tulis Prilly.

Kehadiran Prilly ke manajemen Persikota semakin menambah listingan, teman-teman artis yang terjun ke dunia sepak bola untuk kembali menghidupkan euforia sepak bola di Indonesia.

Tim yang berdiri sejak 1994 itu pernah membuat kejutan di Liga Indonesia. Setahun setelah berdiri, Persikota berhasil juara Divisi Dua dan semusim kemudian juara Divisi 1.

Persikota bahkan pernah lolos ke semifinal Divisi Utama Liga Indonesia 1999/2000.

Saat ini Persikota berambisi kembali ke masa kejayaan mereka dengan suntikan dana segar dari aktris Prilly Latuconsina.

Persikota juga ditunjuk sebagai tuan rumah fase nasional Liga 3 2021/2022. Juara zona Banteng ini berharap menjadi tuan rumah bisa memuluskan jalan promosi ke Liga 2 2022. (fajar/ima)

Baca Juga:

  • Dilengserkan dari Presiden ACT, Ahyudin Diduga Dirikan Lembaga Donasi Baru GMC.
  • Jadi Polemik, Ustaz Ahong Bilang ACT Sudah Lama Terindikasi Danai Aksi Terorisme di Suriah.

Berita Terkait

Berita Terbaru