Rizky Billar Puji Lesti Setinggi Langit usai Isterinya Dikatai Tua dan Berwajah Boros

JAKARTA - Usai mengaku menikah secara siri pada awal tahun 2021, Rizky Billar dan Lesti Kejora nampaknya mulai bisa bernapas lega.

Pasangan ini terpaksa mengakui bahwa mereka sudah menikah demi menghindari tudingan miring bahwa sang biduan hamil di luar nikah.

Mereka menguaknya ke publik lantaran Lesti saat ini telah berbadan dua. Perut buncitnya tak bisa disembunyikan lagi. Maka dibukalah pernikahan awal tahun tersebut.

Diintip dari unggahan terbaru Billar di Instagram, bintang sinetron Cinta Nikita itu memuji istrinya setinggi langit.

“Alhamdulillah punya istri cantik akhlak maupun parasnya,” ungkap Rizky Billar melalui akun miliknya di Instagram, Sabtu (25/9).

Tidak hanya memuji Lesti dari segi fisiknya, Billar juga mengaku bangga memiliki istri yang berakhlak baik, tidak suka menggunjing kehidupan orang lain serta tidak pernah pula membalas orang yang sudah menyindirnya.

“Tidak suka menyindir orang lain, tidak suka mengurusi hidup orang lain, serta tidak pernah pula membalas orang yang sudah menyindirnya atau mengusiknya, walau hanya sebatas niat,” tegas pria 27 tahun itu.

Menurut Billar, orang berakhlak baik seperti Lesti akan selalu diberi keberkahan dalam kehidupan.

“Dan Insyaallah anak ini selalu menjadi orang yang selalu diberkahi rahmat dan keberkahan oleh-Nya,” pungkasnya.

Penilaian Billar terhadap Lesti ini seolah ingin menjawab banyaknya cemoohan yang menjurus kepada Lesti usai heboh pengakuan nikah siri mereka.

Sebelumnya, dikutip dari Fajar, pernyataan pesinetron Revi Mariska soal wajah Lesti Kejora lebih tua dari usianya viral di media sosial.

Bintang sinetron kolosal itu menyebut perawakan Lesti selayaknya ibu-ibu dan wajahnya boros.

“Kalau gue bilang umurnya muda, tapi mukanya tua banget. Jadi kayak ibu-ibu, ya emang sih perempuan calon ibu, cuma kayaknya dia boros,” ujar Revi dalam rekaman video dilansir dari unggahan akun gosip Instagram @tante.ompong.

“Muka sama umur nggak sinkron. Gua aja yang umur 33 tahun masih muda gitu mukanya,” katanya menambahkan. (dra/fajar/ima)

Baca Juga:

  • Polisi Sederhana dan Jujur, Mantan Kapolri Jenderal Hoegeng Diusulkan Jadi Pahlawan Nasional.
  • Tes SKD Cuma Tujuh Detik, Ternyata CASN Ketahuan Curang Kerjakan soal Pakai Software.

Berita Terkait

Berita Terbaru