Rumah Cristiano Ronaldo Dirampok

JAKARTA - Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tengah mendapat musibah. Kabarnya, kediaman miliknya di Madeira, Portugal, disantroni perampok, Jumat (9/10) lalu. Saat kejadian berlangsung, dia sedang bermain melawan timnas Spanyol.

Laporan dari media Portugal, Diario Noticias dan Madeira Island News menyebutkan, bahwa pelaku berhasil mengambil sebuah jersey Juventus yang ditandatangani dan sejumlah barang berharga lainnya.

Seperti dikutip Marca, Sabtu (10/10) kemarin, pelaku tersebut menyelinap ke dalam rumah melalui garasi tepat ketika salah satu karyawan rumah membuka pintu. Begitu masuk, sang pelaku langsung mencuri topi baseball Ronaldo.

Polisi setempat dilaporkan telah berhasil mengindentifikasi pelaku melalui kamera pengintai (CCTV) di rumah yang kerap digunakan CR7 dan keluarganya untuk meluangkan waktu bersama.

Kapten timnas Portugal tersebut juga menjalani masa karantina bersama pasangannya, Georgina dan anak-anak mereka beberapa pekan selama musim semi di rumah tersebut.

Georgina diketahui sedang berada di Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week saat perampokan tersebut terjadi.

Rumah tersebut juga ditinggali oleh ibu Ronaldo Dolores Aveiro dan kakak laki-lakinya, Hugo. Namun, tidak diketahui apakah keduanya berada di lokasi saat kejadian itu berlangsung.

Ronaldo terakhir kali berada di rumahnya itu pada Maret 2020 ketika rekan setimnya di Juventus dinyatakan positif terinsfeksi virus corona.

Rumah Cristiano Ronaldo yang menjadi target perampok dibeli pada 2015. Rumah itu punya pemandangan yang indah, yakni menghadap laut, dengan punya dua kolam renang dan lapangan sepakbola sendiri. (der/zul/fin)

Baca Juga:

  • Punya 740 Guru Besar, NU Tidak Dilibatkan Bahas Omnibus Law, Said Aqil Geram!.
  • 47 Perwira Tinggi TNI Digeser, Termasuk Kabais, Kepala Basarnas, dan Pangdam.

Berita Terkait

Berita Terbaru