Saking Jengkelnya kepada YouTuber, Nikita Mirzani: Pengin Gue Gampar Muka Lu

JAKARTA - Lewat instastory akun instagramnya, Nikita Mirzani tampak sangat murka terhadap salah seorang aktor sekaligus YouTuber. Niki (begitu biasa Nikita Mirzani disapa) menuliskan emosinya dengan menyindir orang yang dimaksudnya itu.

"Foto sama pak presiden Indonesia komennya ditutup. Foto sama ustaz HTI yang sudah dibuburkan itu komen dibuka. Di TV sudah enggak laku merambat ke YouTube. Ternyata di YouTube pun elo makin nyebelin. Penjilat," ungkap Nikita Mirzani mengawali tulisannya, Minggu (28/6) kemarin.

"Ngomong duit banyak tapi ngasih hadiah selalu pakai duit sponsor. Mungkin cuma lu doang kali manusia yang hartanya kalau mati dibawa. Kerjaannya fitnah mulu," lanjutnya.

Nikita Mirzani kepikiran untuk melabrak aktor sekaligus YouTuber yang dimaksud. Apalagi selama ini, presenter Nih Kita Kepo itu mengaku kerap mendengar perilaku buruk orang tersebut.

"Pengin gue gampar muka lu kalau ketemu sumpah, bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk lu. Bekas anak buah kerja sama gue malah dituduh maling. Padahal enggak ada salah apa-apa, kerja sama lu itu kayak kerja di zaman jahilia. Kebebasan orang dirampas, bayaran kecil," beber mantan istri Dipo Latief itu. Nikita Mirzani mengimbau agar aktor sekaligus YouTuber itu minta maaf ke orang-orang yang telah disakiti.

Jika tidak, pemain film Nenek Gayung itu mengancam bakal membongkar aib orang tersebut.

"Sampai lu datang minta maaf ke orang yang sudah lu fitnah di depan muka gue baru gue stop. Buru sebelum gue panas. Elo suka buka aib anak buah lu yang sudah enggak kerja sama elu kan. Jangan sampai gue buka aib lu sekarang," imbuh Nikita Mirzani.

Posting-an Nikita Mirzani itu spontan jadi perbincangan dan diunggah oleh sejumlah akun gosip. Banyak netizen yang berasumsi bahwa perkataan Nikita Mirzani ditujukan kepada aktor sekaligus YouTuber, Baim Wong yang belum lama ini heboh lantaran foto dengan Presiden Jokowi. (mg3/jpnn/zul)

Baca Juga:

  • Usulan RUU HIP Diganti PIP, Munarman FPI: Enggak Usah Pura-pura (Bersikap) Pancasila.
  • Dua Hari Diperiksa, Pacar Editor Metro TV Ditanyai Polisi soal Hubungannya dengan Korban.

Berita Terkait

Berita Terbaru