Saling Berbalas Video di Medsos, Nikita Mirzani vs Poppy Kelly Tambah Ramai

JAKARTA - Benar kan? Perseteruan Nikita Mirzani dengan putri angkat pengacara Elza Syarief, Poppy Kelly semakin memanas. Keduanya kembali perang di media sosial (medsos) dengan saling mengunggah video.

Saling sindir itu diawali Poppy Kelly yang mengunggah video saat Nikita tampil di suatu acara di tempat hiburan malam. Dia menuliskan bahwa Nikita diusir dari panggung diduga sedang terpengaruh narkoba.

“Lagi ‘neken’ kenceng sampai diusir ddari panggung,” tulisnya, Senin (13/7).

Melihat dirinya dituduh begitu, Nikita langsung bereaksi. Dia pun mengunggah klarifikasi dari manajemen kelab tentang tudingan Poppy itu. Ibu tiga anak itu menegaskan meski kehidupannya kontroversi, haram baginya memakai narkoba.

“Ini klarifikasi dari club @armanibjm yang katanya saya diusir karena lagi neken (narkoba). Video ini dibikin oleh Pak Bram manager yang ada di video tersebut. Yang diposting di akun Poppy *** itu. Silahkan disimak yah netizen. Sekalian kirim ke sampah & benalu itu,” tegasnya.

Nikita memastikan tak pernah ada masalah dirinya saat tampil di luar kota, fansnya akan selalu menantikannya. “Saya itu kalau nyanyi di luar kota selalu full dan dicintai. Haram untuk saya pakai narkoba. Coba kalau dapat kiriman dari netizen yang oon jangan dipercaya dulu. Cari dulu buktinya baru posting. Nah loe liat sendiri kan sekarang. Mampus loh Poppy mau disomasi sama club Armani,” jelasnya.

Sementara lewat akun @armanbjm, Bram Manager Armani Executive Club mengungkapkan pada saat even Nikita Mirzani itu semua berjalan sangat lancar. “Meriah dari awal sampai selesainya show dari Nikita Mirzani,” ujarnya.

“Tidak ada insiden sama sekali, tidak ada pengusiran, show dapat diselesaikan dengan baik oleh Nikita,” sebutnya.

Diapun meminta Poppy untuk tidak melibatkan tempatnya untuk urusan pribadinya dengan Nikita. “Untuk pemilik akun tersebut untuk lebih bijak mengunakan media sosial. Kami sangat berterima kasih jika Anda tidak melibat tempat ini untuk urusan pribadi Anda,” tandasnya. (nin/pojoksatu/zul)

Baca Juga:

  • Pemkot Akhirnya Buka-bukaan Data Perkembangan Terbaru Covid-19, Sebut 28 Warga Positif.
  • Valid! 26 Kasus Positif Covid-19 Baru Ditemukan di Kota Tegal, Ganjar Minta Pemkot Intensifkan PCR Test Massal.

Berita Terkait

Berita Terbaru