Sandal Diamankan saat Berkunjung Malam-malam, Sekdes dan Pamong di Pemalang Digerebek

PEMALANG - Dua perangkat di Desa Karangmoncol Kecamatan Randudongkal digerebek warga, karena diduga terlibat skandal perselingkuhan. Kedua pamong tersebut adalah Sekdes Karangmoncol, Wahyudi dan Kaur Kesra, Sulastri.

Kapolsek Randudongkal AKP Trino Winarno membenarkan penggerebekan itu. Menurutnya kejadian itu bermula saat Sekdes Karangmoncol, Wahyudi mengunjungi rumah Kaur Kesra, Sulastri pada tengah malam, Minggu (21/2) pukul 01.00 WIB.

"Melihat kunjungan itu, sekelompok pemuda kemudian mengamankan sandal yang dipakai Wahyudi, dan menunjukkan kepada istrinya, Jamaroh," kata Trino Winarno saat dihubungi radartegal.com.

Mendapati laporan itu, Jumaroh langsung bergegas mendatangi rumah Sulastri yang masih dalam proses perceraian. Istri sekdes pun langsung meluapkan amarahnya.

Tak sampai di situ saja, dia lalu membawa kedua perangkat desa itu ke Balai Desa sekitar pukul 02.30 WIB. Untuk menyelesaikan persoalan itu, Kades Karangmoncol, Fahrur Rozi kemudian mengundang masyarakat untuk mediasi, Senin (22/2), yang dihadiri Camat, Kapolsek, dan Danramil.

Camat Randudongkal Sis Muhammad mengatakan akan melakukan pembinaan khusus terkait kejadian penggerebekan oleh masyarakat. "Saya juga perintahkan Kades Karangmoncol untuk segera membentuk tim pemeriksa di tingkat desa untuk menyelesaikan persoalan ini," tegasnya. (sul/zul)

Baca Juga:

  • Bertepuk Sebelah Tangan, Laporan Kerumunan Presiden Jokowi Ditolak Polisi.
  • Jadikan Industri Miras untuk Pendapatan Negara, Tengku Zul ke Mar'uf Amin: sebagai Wapres dan Kyai, Bapak Bersuaralah.

Berita Terkait

Berita Terbaru