Satu Kotak Alat Kontrasepsi Disita Polisi Bersama Artis HH dan Prianya yang Diamankan di Hotel

MEDAN - Kasus prostitusi online yang melibatkan artis FTV HH terus bergulir. Dari keterangan polisi terungkap, jika satu kotak alat kontrasepsi ikut disita saat sang artis diamankan bersama pria di hotel.

Dari Pojoksatu diketahui, HH diamankan di salah satu hotel berbintang di Medan dengan dugaan terlibat prostitusi online, Minggu (12/7) malam.

Saat diamankan, HH berada di kamar dengan pria berinisial R dalam kondisi tidak berbusana lengkap.

Selain memboyong HH ke mapolrestabes, polisi juga menyita beberapa barang bukti dari lokasi.

“Saat diamankan ada satu kotak alat kontrasepsi, dua Hp, dan kartu ATM, uang tidak ada,” jelas Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko kepada wartawan, Senin (13/7) sore.

Riko menjelaskan, dari pengakuan HH, dirinya datang ke Medan setelah berkomunikasi dengan temannya yang ada di Jakarta, yang diduga sebagai perantara.

“Jadi yang bersangkutan, dari pengakuan awalnya langsung berkomunikasi dengan temannya yang ada di Jakarta, kemudian teman yang ada di Jakarta komunikasi lagi dengan rekannya yang ada di sini Medan. Yang bersangkutan kemudian dijemput di bandara (Kualanamu),” jelasnya.

Saat ini, dikatakan Riko, pihaknya telah memeriksa tiga saksi dan masih melakukan pemeriksaan untuk mengetahui peran masing-masing.

“Status (HH) sampai sekarang masih saksi, kita laksanakan pemeriksaan. Nanti kita kembangkan apa peran masing-masing,” ungkapnya.

Lalu bagaimana dengan mucikari dalam kasus ini? Sayangnya, Riko belum mau mengungkapkan secara jelas.

“Sedang kita kembangkan. Dugaan (mucikari) Medan juga, Jakarta juga,” ucapnya. (nin/pojoksumut/ima)

Baca Juga:

  • Bupati Pemalang Dicibir Netizen Pura-pura Positif Covid-19: Saya Biasa Dibully.
  • Penahanan Djoko Tjandra Dianggap Tidak Sah, Kejagung: Kejaksaan Hanya Menjalani Eksekusi Bukan Penahanan.

Berita Terkait

Berita Terbaru