Sebelum Ameena, Atta Halilintar Ngebet Anaknya Dikasih Nama Aisyah

JAKARTA - Anak pertama pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sepakat dinamai Ameena Hanna Nur Atta. Anak pertama dari Atta dan Aurel itu berjenis kelamin perempuan, yang lahir pada 22 Februari 2022 lalu.

Arti dari nama anak perempuannya, menurut Atta Halilintar, punya makna yang sangat mendalam. Ameena disebut Atta Halilintar sebagai nama dari Ibunda Nabi Muhammad SAW, yakni Aminah binti Wahb.

Siapa sangka sebelum menemukan nama Ameena, ternyata sebelumnya Atta Halilintar bukan ingin memberikan nama anaknya dengan nama tersebut.

"Sebelumnya aku pengen ngasih namanya Aisyah, tapi karena waktu itu lagu Aisyah itu kan sempat viral dan teman-teman-ku semua namain anaknya dengan nama Aisyah jadi sama," kata Atta Halilintar dikutip dari fin.co.id, Selasa (1/3).

Menurut Atta, Ameena tetap dipilih oleh Atta Halilintar karena ia sangat mengidolakan sosok Rasulullah SAW. "Ibu Nabi ini orang yang sangat kuat, sangat strong hidupnya, sejarahnya juga tertulis sangat luar biasa," tuturnya.

"Jadi pengen dia (Ameena) menjadi anak yang kuat, anak yang strong juga, dan jadi anak yang hebat," sambungnya.

Sebelumnya Atta Halilintar juga sempat tak menyangka akan menamakan anaknya dengan sebutan Ameena. Bahkan Aurel Hermansyah juga merasa kaget sang suami mempunyai ide nama tersebut.

"Istri juga kaget sih aku ngasih tahu nama itu, semua orang nggak ada yang tahu aku tuh kayak.. mungkin habis tidur mimpi gitu, nggak tahu mimpi apa juga tau-tau pengen nulis nama keluar "Ameena"," pungkasnya. (zul/rtc)

Baca Juga:

  • Dilengserkan dari Presiden ACT, Ahyudin Diduga Dirikan Lembaga Donasi Baru GMC.
  • Jadi Polemik, Ustaz Ahong Bilang ACT Sudah Lama Terindikasi Danai Aksi Terorisme di Suriah.

Berita Terkait

Berita Terbaru