Sebelum Dinyatakan Positif Covid-19, Novak Djokovic Kedapatan Berpesta Sambil Buka Baju

BEOGRAD - Setelah mengikuti Adria Tour, Novak Djokovic, petenis nomor satu dunia dinyatakan positif Covid-19.
Selain dia, tiga petenis yang juga menjadi peserta di turnamen tersebut, yaitu Grigor Dimitrov, Borna Coric, dan Viktor Troicki lebih dahulu dikonfirmasi positif terpapar virus corona.

Adria Tour sendiri merupakan sebuah turnamen eksebisi yang dia inisiasi dan diikuti sejumlah petenis top lain dari kawasan Eropa.

"Saat kami tiba di Beograd (Serbia) kami ikut uji kesehatan. Hasil saya positif, seperti halnya Jelena (istri), sedangkan hasil anak-anak kami negatif," kata Djokovic dalam pernyataan yang diterima Reuters, Selasa (23/6) kemarin.

"Saya sangat menyesal atas setiap kasus infeksi yang mungkin terjadi. Saya berharap itu tidak akan mempersulit situasi kesehatan siapa pun dan semua orang akan baik-baik saja. Saya akan tetap dalam isolasi diri selama 14 hari ke depan, dan mengulangi tes dalam lima hari," ujar Djokovic, yang mengaku tidak mengalami gejala klinis apa pun.

Dalam pelaksanaannya, turnamen yang berlangsung di Serbia dan Kroasia itu berlangsung di stadion yang penuh sesak selama pertandingan pembukaan di Beograd. Para pemain juga saling berangkulan untuk berfoto, bermain bola basket, dan menghadiri konferensi pers bersama.

Djokovic menjadi sosok yang mengatur agenda malam di Beograd untuk para pemain, bahkan foto serta video saat para peserta berpesta pun diunggah di media sosial.

Dalam sebuah video yang beredar di Twitter, tampak Djokovic cs berpesta dan sempat membuka baju mereka. (jpnn/ima)

Baca Juga:

  • Ngabalin Trending di Twitter! Sebelumnya Sebut Jokowi Terganggu Manuver Menteri, Sekarang Bilang Begini.
  • Tuding Menkes Terjaring Mafia Vaksin, Relawan Jokowi: Emang Bener Kok.

Berita Terkait

Berita Terbaru