Sebut Ayus Sabyan Kebangetan, Mbah Mijan: Ririe yang Sabar, Nissa yang Kuat

JAKARTA - Kasus perselingkuhan yang menyeret nama dua anggota band Sabyan, Nissa dan pendiri band, Ahmad Fairus alias Ayus tengah menjadi buah bibir saat ini.

Tidak mau ketinggalan, ahli metafisika atau paranormal Mbah Mijan ikut bersuara.

Mbah Mijan mengingatkan netizen agar jangan salah bersikap. Bahwa dalam perselingkuhan, kesalahan patut ditimpakan kedua belah pihak baik lelaki atau perempuan.

“Netizen yang budimen, jangan lupa. Biasa ada kasus seperti Nissa dan Ayus, yang disalahkan cewek saja, padahal cowoknya juga juru kunci dalam hal ini, terima kasih,” tulisnya di Instagramnya, Jumat (19/2).

Dia pun menguatkan tidak hanya Ririe-sapaan Eri Fitriyah, istri Ayus tetapi juga Nissa.

“Lama gak Nge-gosip! Ririe yang sabar, Nissa yang kuat, Ayus yang kebangetan,” ungkapnya.

Sebelumnya, adik kandung Ayus, Fadhilla Nova di acara Rumpi, Kamis (18/2), membeberkan kronologis terungkapnya perselingkuhan Ayus dan Nissa.

“Jadi sekitar bulan Juli 2019, itu awal pertama kali kak Eri mengetahui perselingkuhan mereka (Ayus dan Nissa) melalui chat Hp abang saya sendiri yang mungkin abang saya lupa menghapus chatnya. Jadi meninggalkan jejak dari situ,” ungkapnya dikutip dari Pojoksatu.

Begitu mendapati chat itu, sang kakak ipar, lanjut Nova, masih bersabar dengan mengonfirmasi langsung ke Ayus dan bertemu juga dengan Nissa.

“Kak Eri langsung konfirmasi abang saya, dan ketemu langsung dengan Nissa,” lanjutnya.

Dari pertemuan dengan Eri, Nissa dan Ayus tidak menampik. Mereka mengakui kalau sedang menjalin hubungan spesial.

“Dan mereka berdua minta maaf dan mengakui bahwa mereka memang sudah menjalin hubungan ini sudah lama,” timpalnya.

Saat itu meski dengan hati sakit, Eri masih menyembunyikan masalah tersebut ke keluarga besarnya dan mertuanya.

“Saya tidak tahu tepatnya mereka menjalin hubungan sejak kapan tapi ketahuannya sama Kak Eri sejak 2019. Saat itu Kak Eri tidak langsung memberitahukan perihal itu kepada keluarga, Kak Eri hanya menyimpan sendiri, mencoba menyelesaikan masalahnya sendiri,” bebernya.

Namun, karena bingung dengan semuanya, Eri akhirnya curhat ke Nova. Dan Nova pun akhirnya menemui Nissa.

“Saya juga sudah menemui Nissa, saya mohon Nissa agar melepaskan abang saya,” kenangnya.

Saat itu, baik Nova dan Eri berpikir akan menjadi kali terakhir Ayus dan Nissa merajut kasih hubungan gelap. Namun, dugaan itu semua meleset, baik Ayus dan Nissa tetap berpacaran.

“Saya pikir, Kak Eri pikir tidak akan terjadi lagi, saya pikir keluarga Kak Eri sudah baik-baik saja dengan abang saya. Kak Eri sudah memaafkan dan Kak Eri juga merasa tidak ada yang perlu tahu soal ini, karena Kak Eri masih percaya kalau Kak Ayus kembali ke Kak Eri. Tapi ternyata kedua kali terjadi lagi,” ungkapnya.

Saat itulah, Nova menyarankan Eri untuk tidak diam saja dan konsultasi ke orang yang dianggap bisa membantu menyelesaikan masalah tersebut.

“Saya bilang ke Kak Eri, ‘Kak Eri tidak bisa menyimpan ini sendiri, Kak Eri harus mencoba konsultasi ke orang yang lebih mengerti soal ini. Kak Eri coba untuk cerita ke mamah’. Di perselingkuhan kedua keluarga tahu. Kami juga masih memaafkan. Tapi terjadi lagi ketiga dan keempat kali, Sehingga Kak Eri memutuskan berpisah saja,” tuturnya.

Nova pun menegaskan sekali lagi bahwa yang terjadi antara Ayus dan Nissa benar adanya.

“Karena kalau ini dugaan pasti dari abang saya dan Nissa menyangkal. Tapi mereka mengakui karena mereka saling mencintai,” pungkasnya. (nin/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Jokowi Akan Dilaporkan Polisi, sekaligus Tagih Komitmen Kapolri soal Hukum Bukan Alat Kekuasaan.
  • Video Kerumunan Presiden Jokowi Viral, Netizen: Masih Adakah Keadilan di Negeriku?.

Berita Terkait

Berita Terbaru