Sebut Istrinya Sudah Turun Mesin Tujuh Kali, Aa Gym Dikecam Netizen: Lo Kata Angkot?

JAKARTA - Belum mereda konflik dengan anaknya, Muhammad Ghaza Al Ghazali, kini Aa Gym mendapat kecaman dari netizen. Mereka menyayangkan dai kondang itu sampai berkata demikian kepada istrinya, Teh Ninih.

"Ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya. Sudah tujuh kali turun mesin (melahirkan), hehe," ujar Aa Gym, dikutip dari unggahan akun @mak_inpoh, Selasa (8/6).

Lantas ucapan pimpinan pesantren Daarut Tauhid, Bandung, itu menjadi pembahasan netizen. “Turun mesin! Lo kata angkot?’’ ujar netizen.

"Speechless, kata-kata turun mesin sangat tersirat, dia tidak menghargai ibu dari anak-anaknya," timpal lainnya.

"Sekelas ustadz kok bilang melahirkan itu turun mesin? Emang kawin sama mobil?” sahut lainnya.

Seperti diketahui, rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih menjadi sorotan publik setelah kelakuan penceramah itu dibeberkan oleh putra mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali di media sosial.

Pernyataan putra Aa Gym, Muhammad Ghaza Al Ghazali beberapa waktu lalu memang menghebohkan publik. Sang anak membongkar kelakuan Aa Gym telah berbuat zalim terhadap istrinya, Teh Ninih.

Aa Gym pun merespons tudingan tersebut. Potongan suara yang diduga potongan khotbah Aa Gym beredar luas di medsos.

“(Teh Ninih) ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya, sudah tujuh kali turun mesin. He he he,” kata Aa Gym, dikutip dari akun gosip Instagram @mak_inpoh.

Bahkan pemilik nama asli Abdullah Gymnastiar itu mengklaim bahwa cintanya terhadap istri melebihi siapapun.

“Aa zalim kepada istri? Saya tanya, siapa yang lebih mencintai istri saya selain saya suaminya? Ha? Pada sok tahu!” cetus Aa Gym, dalam rekaman suara yang diunggah, Senin (7/6).

Dikabarkan bahwa rekaman suara tersebut dikutip dari video konten ceramah Aa Gyn di YouTube pada Januari 2021. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • 18 Orang Terjaring Razia Kos-kosan, Ada yang Sedang Asik Bertiga di Kamar.
  • Bed Pasien Covid-19 di RSI Penuh, Dua Rumah Sakit Lainnya Tersisa Sedikit.

Berita Terkait

Berita Terbaru