Sebut Lucinta Luna Hanya Mesin ATM, Penyanyi Ini Akui Terlahir sebagai Muhamad Fatah

JAKARTA - Kehebohan baru terjadi di dunia maya. Kali ini dipicu aksi Lucinta Luna yang mengakui dirinya terlahir sebagai pria bernama Muhamad Fatah untuk kali pertama.

Berpakaian layaknya pria dengan wig pendek, dia mengungkapkannya
di YouTube Boy William, Selasa malam (26/10).

Dia mengatakan selama ini hanya berpura-pura sebagai sosok perempuan bernama Lucinta Luna, demi bertahan di dunia hiburan tanah air.

"Jujur ya selama gua settingan jadi dia (Lucinta), itu ada rasa tertekan ada rasa kayak ketakutan, juga dibully, dimaki-maki, diancam 'udah lu ngaku, ngaku'. Mau sampai kapan (sembunyikan identitas)," ungkapnya dikutip dari Sewaktu.com.

Dia tidak menampik lelah jadi Lucinta Luna yang sudah berkorban banyak untuk bisa diterima di dunia hiburan.

"Jujur, capek. Tapi gimana, namanya untuk mengais rezeki. Jaman sekarang apalagi di negara kita. Gua bela-belain operasi ke Thailand, operasi ini (tunjuk dada), ini (kelamin), biar supaya orang percaya gua itu perempuan," jelasnya.

"Sebenarnya Lucinta itu enggak ada. Dari jaman dulu, Lucinta Luna itu enggak ada. Dia hanya pura-pura pengen eksis. Dia punya ambisi pengen terkenal ya udah," sambungnya.

Dia mengutarakan hidup dari sosok Lucinta Luna dan rela berakting jadi apapun asal dibayar.

"Lucinta Luna itu sebenarnya mesin ATM gua. Hanya mesin ATM gua. Sosok Lucinta Luna bisa cantik, dia itu lucu apapun itu berkaitan dengan Lucinta Luna, mau lompat-lompat duit masuk. Itulah Lucinta Luna, gua dapat uang," bebernya.

Dia mengatakan jujur saat ini karena yakin suatu saat publik akan tahu kebenaran sebenarnya.

"Gua bukan Lucinta Luna, gua Muhamad Fatah. Gua enggak peduli, ya istilah sudah cukup selama tiga tahun ini, dari 2018. Cukup dapat cuan-cuan dari itu. Sudahlah gua percaya suatu saat akan kecium juga tapi ya, gua capek aja," pungkasnya.

Meski mengakui sebagai transgender, dari hatinya terdalam, Lucinta mengatakan kerap berpikir dosa.

"Gua enggak happy, gua takut dengan dosa. Gua ngerasa gua kalau bangun tidur gua ngelihat (tubuhnya), waktu kecil dulu enggak gini, gua mesti gimana, bisa enggak balik lagi," tuturnya.

Di ujung obrolan itu, Lucinta sempat membuat kaget dengan membuka wig pendeknya dan tampak rambut panjangnya. Dan suaranya kembali seperti Lucinta Luna.

Dia mengaku hanya nge-prank Boy. Saat Boy mempertanyakan dirinya kodratnya jadi apa, dia sebut ya Lucinta Luna seorang perempuan. Dan suaranya yang berat saat mengaku sebagai Muhamad Fatah adalah dubbing dari seorang cowok bernama Yanto.

"Gua itu nge-prank elu, gua itu perempuan. Teman gua yang ngedubbing (suara selama bicara)," sebutnya.

Meski mengaku ucapannya di awal hanya prank, netizen meyakini itu adalah curahan dan pengakuan jujur Lucinta Luna yang dibalut dengan kata prank agar dirinya bisa eksis di televisi. (Sewaktu.com/ima)

Baca Juga:

  • Kota Tegal Sebentar Lagi Akan Punya Floating Market seperti Bandung di Kali Siwatu.
  • Bubarkan Paksa Massa, Aksi 212 Teriakkan Brimob Zalim!.

Berita Terkait

Berita Terbaru