Sedang Nongkrong Disiram Air Keras Dua Orang Tak Dikenal; ABG Terancam Cacat

BANYUASIN - Firman (16), warga Kompleks Perumahan Megah Asri II Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin harus dirawat intensif di Rumah Sakit Palembang. Sebab wajahnya disiram air keras (cuka para) oleh orang tak dikenal.

Diduga peristiwa itu buntut dari kejadian, Senin (29/6) lalu, sekitar pukul 16.30 WIB. Akibatnya, remaja itu terancam cacat di bagian wajah dan matanya.

“Saat itu informasinya korban sedang nongkrong dengan temannya di Megah Asri II inilah," kata Fauzan, warga sekitar lokasi kejadian.

Dikatakan, pelakunya dua orang yang mengendarai sepeda motor. Mereka menghampiri korban yang sedang bersama teman-temannya, lalu menyiramkan air keras itu ke arah wajah korban.

”Sesudah itu pelaku kabur ke arah Jalan Lintas Timur Palembang-Betung,” ujarnya.

Fauzan menambahkan sedangkan korban berteriak perih dan kepanasan. Utamanya di sekitar bagian mata. Teman-teman korban berteriak meminta pertolongan warga, selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit mata di Palembang.

“Masalahnya kurang tahu. Sebab selama ini korban orangnya baik, tidak banyak tingkah,” ulasnya.

Sementara keluarga korban, sudah melaporkan kasus penyiraman air keras itu ke Mapolsek Talang Kelapa. “Iya korban disiram air keras (cuka parah) di bagian wajah,” kata Kapolsek Talang Kelapa Kompol Masnoni melalui Kanit Reskrim Iptu Harun.

Korban masih dirawat di rumah sakit di Palembang, sehingga belum bisa dilakukan pemeriksaan terhadapnya. “Kami masih belum mengetahui motif penyiraman air keras tersebut. Anggota sudah melakukan Olah TKP, untuk penyelidikan lebih lanjut," ujarnya. (qda/air/zul)

Baca Juga:

  • Usulan RUU HIP Diganti PIP, Munarman FPI: Enggak Usah Pura-pura (Bersikap) Pancasila.
  • Kuat Dugaan Pembunuh Editor Metro TV Orang Dekat, Kemungkinan Motif Asmara Sangat Kecil.

Berita Terbaru