Selain Lelaki, Alat Kontrasepsi, dan HP, Juga Ditemukan Kartu ATM saat Hana Hanifah Ditangkap

JAKARTA - Industri hiburan Tanah Air di tengah pandemi Covid-19 kembali dikejutkan dengan ditangkapnya aktris FTV berinisial HH atau Hana Hanifah diduga terjerat prostitusi online di sebuah hotel di Medan, pada Senin (13/7) dini hari.

Wanita cantik berusia 23 tahun itu saat ditangkap bersama seorang pria yang diduga sebagai pemesan. Di dalam kamar HH, polisi menemukan alat kontrasepsi, handphone dan kartu ATM.

Dalam pemeriksaan, di hadapan penyidik saksi HH mengaku telah menerima uang senilai puluhan juta Rupiah dari pengguna jasanya. Selain HH, polisi juga memeriksa tiga orang saksi.

Sang mantan kekasih, Kriss Hatta mengaku kaget begitu mendengar Hana Hanifah ditangkap polisi terkait dugaan prostitus online. Dia tidak pernah menyangka, sebab Hana Hanifah masih terlalu muda dalam berurusan dengan hukum.

"Sedih pastinya. Anak itu masih sangat kecil kena masalah seperti gini. Saya rasa dia enggak siap," katanya saat dihubungi awak media, kemarin (13/7).

Selama menjalin hubungan, dan begitu selepas putus baginya sosok Hana Hanifah tidak ada yang aneh. Semua normal seperti biasanya sebagai anak kecil yang baik.

“Enggak ada sama sekali. Saya menilainya dia anak baik, anak lugu,” ungkapnya.

Bahkan, Minggu (12/7) pagi, Kriss Hatta masih sempat menjalin komunikasi dengan Hana Hanifah. Tidak sekadar via telepon, tapi juga bertemu secara langsung dengan Hana Hanifah. Karenanya ia tidak menyangka.

"Kamis besok saya akan ke Medan (Menjenguk Hana Hanifah)," ucapnya.

Sementara itu, Machi Achmad yang pernah mendampingi Hana Hanifah dalam kasus dugaan penganiayaan mengatakan ia akan mensupport Hana Hanifah. Terkait penangkapan Hana Hanifah, ia belum bisa bicara banyak karena belum mendapatkan surat kuasa.

"Saya sejauh ini belum menerima kuasa resmi untuk itu. Sehingga saya belum bisa memberikan statement apapun, apalagi yang menyangkut dengan materi perkaranya," kata Machi Achmad saat dihubungi pewarta, kemarin (13/7).

Sosok Hana Hanifah diketahui baru sekitar dua tahun menjajal dunia hiburan. Selain cantik, dia juga memiliki kulit yang putih bersih.

Dia juga dikenal sebagai selebgram, model, dan pebisnis. Hana Hanifah memiliki brand NH Style. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Bupati Pemalang Dicibir Netizen Pura-pura Positif Covid-19: Saya Biasa Dibully.
  • Dua Buronan Kakap Ditangkap di AS, Para Jenderal Polri kok Masih Slow Saja, Tidak Seperti saat Djoko Tjandra.

Berita Terkait

Berita Terbaru