Selain Pernah Diajak Threesome Artis Terkenal, Maria Vania Juga Ditawari Jadi Istri Kedua

JAKARTA - Maria Vania memiliki body yang aduhai dan berparas cantik. Karenanya, banyak kaum pria yang tergila-gila untuk memperistri mojang asal Bandung itu. Bahkan, dia pernah ditawari untuk menjadi istri kedua.

"Banyak banget tawaran seperti itu. Sebut saja, mau enggak nih jadi istri kedua,'' ujar Maia Vania dikutip di kanal YouTube Gofar Hilman, Senin (7/6).

Tentu saja, ia dijanjikan akan diberikan fasilitas mewah, seperti disediakan apartemen dan mendapat uang bulanan yang tak sedikit. Akan tetapi, presenter dan model ini menolaknya.

"Bagi aku materi bisa dicari tapi happiness (enggak), waktu datangnya kan cepat banget ya. Aku enggak mau kayak aku bisa punya branded stuff tapi hati aku kosong gitu, enggak mau aku," tuturnya.

Di sisi lain, Maria Vania ogah seperti hewan yang hanya menuruti tuannya. Sebab, baginya yang jauh lebih penting harus memiliki kebahagiaan yang sesungguhnya.

"Aku tahu, tapi balik lagi, aku enggak mau jadi bonekanya orang. Ibaratnya kamu kayak jadi binatang, bagi aku kebahagiaan aku enggak mau dibeli sama orang," tukasnya.

Sebelumnya Maria Vania membuat pengakuan yang mengejutkan. Dia mengaku pernah diajak oleh seorang artis terkenal untuk melakukan hubungan intim bertiga, threesome bersama istrinya.

"Pernah juga ada salah satu artis yang aku ngefans banget, aku suka karena keren banget. Dia juga punya istri cantik dan kayak couple goals banget. Keluarganya enggak pernah macem-macem dan enggak ada gosip," kata Maria dikutip di kanal YouTube Gofar Hilman, Minggu (6/6).

"Terus dia bilang aku mau dong kapan-kapan keluar bareng sama kamu sama istri aku," lanjutnya.

Begitu mendengar hal itu. Maria Vania langsung syok dan memblokir kontak sang artis. "Ternyata yang aku lihat enggak seindah itu. Aku juga enggak bisa sharing dan bagi aku aneh banget," ucapnya.

Hanya saja, perempuan asal Bandung itu ogah membocorkan siapa sosok laki-laki tersebut. Namun yang pasti, ia adalah pernah menjadi artis terkenal di televisi.

Ada pokoknya, dia dulu terkenal. Tapi sekarang udah jarang tampil sih," pungkasnya. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Laksamana Enam Bulan.
  • Bed Pasien Covid-19 di RSI Penuh, Dua Rumah Sakit Lainnya Tersisa Sedikit.

Berita Terkait

Berita Terbaru