Sempat Ancam Bunuh Nora Alexandra, Calon Dokter Akhirnya Minta Maaf dan Bagi Pangan

JAKARTA - Nora Alexandra setelah sidang vonis suaminya, Jerinx SID mendapat ancaman pembunuhan di media sosial. Setelah diselidiki, pelaku ternyata merupakan seorang mahasiswa atau calon dokter.

Namun, Nora mengaku sudah memaafkan oknum pelaku yang mengancam akan membunuhnya.

Menurut Nora, pelaku yang merupakan seorang mahasiswa atau calon dokter itu telah meminta maaf dan melakukan kegiatan sosial berbagi pangan.

“Jujur saya orang yang sangat gampang memaafkan, saya lihat Bincar Robinson Hutasuhut/akun @binsar_robin @binsar__67 yang kemarin mengancam nyawa saya melalui medsos, sepertinya dia benar-benar meminta maaf tulus, saya bilang ‘saya memaafkan, kalau bisa aksi sosial ya, berbagi pangan’,” ungkap Nora Alexandra melalui akun miliknya yang telah terverifikasi @ncdpapl, Minggu (22/11) dikutip dari Fajar.

Perempuan 26 tahun itu merasa pelaku yang mengancam akan membunuhnya itu sudah meminta maaf dengan tulus. Oleh sebab itu, Nora Alexandra tidak tega untuk melanjutkan niatnya untuk lapor polisi.

“Saya bukan lemah, tetapi saya gak tega jika dia sudah menuruti mau saya untuk bagi pangan, terus saya masih lanjut laporin, menurut saya ini nanti saya jahat banget orang sudah minta maaf kok dipaksa tetap lapor. Bukan, Nora bukan perempuan yang tegaan jika orang tersebut sudah minta maaf,” imbuh Nora. (jpnn/fajar/ima)

Baca Juga:

  • Ibunda Korban Kecelakaan Maut Ungkap Anaknya Ingin Dikirimi Video Burung Peliharaannya.
  • Lihat Mobil yang Ditumpangi Anaknya Ringsek, Ibunda Korban Laka Tol Maut Cipali Tidak Berhenti Menangis.

Berita Terkait

Berita Terbaru