Sempat Digosipkan Punya Hubungan, Raffi Ahmad Terang-terangan Puji Ayu Ting Ting

JAKARTA - Nama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sempat disebut-sebut memiliki hubungan khusus.
Keduanya digosipkan menjalin hubungan terlarang sejak tiga tahun lalu. Kini, kabar itu mulai reda dengan sendirinya.

Namun, di depan Tukul Arwana, Senin (13/7) malam, Raffi Ahmad terang-terangan memuji pedangdut Ayu Ting Ting sebagai figur yang baik dan multitalenta.

Sejak gosip berhubungan dekat kencang berhembus, dikabarkan komunikasi keduanya renggang dan tak lagi sama. Kini, baik Raffi dan Ayu tak pernah lagi terlibat dalam satu acara sejak akhir tahun lalu.

Nah, sebagai teman, suami Nagita Slavina itu mendoakan agar pelantun Sambalado tersebut segera mendapatkan kebahagiaan yang dicarinya.

Raffi tampak santai saat foto Ayu ditampilkan di layar besar acara One Man Show yang dipandu Tukul Arwana, Senin (13/7) malam.

“Ini namanya Ayu Rosmalina. Ya aku panggil Ayu,” jawabnya ketika ditanya Tukul.

Menurut Raffi, Ayu adalah sosok perempuan yang baik yang berhak bahagia dengan caranya sendiri. Diapun mendoakan ibu Bilqis Khumairah Razak itu segera mendapatkan yang terbaik.

“Dia adalah wanita yang baik, mudah-mudahan suatu saat dia dapatkan yang terbaik. Yang terbaik untuk anaknya Bilqis, dan terbaik untuk dia dan keluarganya semuanya,” ungkapnya.

Ayu sendiri saat ini dikabarkan dekat dengan drummer band Element, Didi Riyadi. Namun, belum diketahui bagaimana kelangsungan hubungan keduanya. (nin/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Temui Ganjar dan Minta Maaf, Dedy Yon: Kota Tegal Harus Steril, Keramaian di Alun-alun dan Obyek Wisata Akan Ditutup.
  • Usahanya Ada yang Disuntik Rp71 Miliar, Harta Gibran Hanya Rp21 Miliar, Iwan Sumule: Bulshitts Banget!.

Berita Terkait

Berita Terbaru