Semua Unggahan Instagramnya Hilang Lagi, Nikita Mirzani Akhirnya Umumkan Akun Cadangan

JAKARTA - Kejadian tak menyenangkan pada akun Instagram Nikita Mirzani kembali terjadi. Hanya berselang seminggu dari kejadian lenyapnya semua unggahan di akunnya, kini hal serupa terjadi lagi.

Minggu lalu, dia berhasil mengembalikan akunnya dalam tempo dua jam. Kali ini, berbeda, sudah berjam-jam akun tersebut belum juga bisa diakses. Semua unggahan di akun tersebut hilang meski dalam laman pencarian akun @nikitamirzanimawardi_17 masih bisa dilihat.

Menurut Pojoksatu, hal ini bagi artis kontroversi Nikita Mirzani sudah yang kesekian kalinya terjadi.

Kamis (9/7), ibu tiga anak itu tak lagi bisa mengakses akun centang biru miliknya di @nikitamirzanimawardi_17.

Meski begitu, Nikita mengumumkan beroperasinya akun cadangannya di @nikitamirzanimawardi_172. Dia terlihat mengunggah kegiatannya di akun baru ini dan meminta publik memfollow-nya.

“Instagram Niki yang verified enggak tahu lagi kemana. Buat kalian yang mau tahu kegiatan Niki ke akun ini untuk cadangan,” ujarnya di Insta Story, Kamis sore.

Dia menjelaskan, ada hikmah dari lenyapnya akun centang biru sebelumnya, karena akun cadangannya bertambah follower-nya.

Mantan istri Dipo Latief ini juga meminta beberapa rekannya untuk mengumumkan soal akun cadangannya itu. Di antaranya Ruben Onsu, Fitri Salhuteru dan lainnya. (nin/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Terus Merebak, Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Brebes Capai 64 Kasus.
  • Valid! 26 Kasus Positif Covid-19 Baru Ditemukan di Kota Tegal, Ganjar Minta Pemkot Intensifkan PCR Test Massal.

Berita Terkait

Berita Terbaru