Sentil Artis Pakai Narkoba, Nikita Mirzani: Main Aja Ama Gue, Otomatis Enggak Pakai

JAKARTA - Penangkapan pesinetron dan FTV, Ridho Illahi terkait kasus penyalahgunaan narkoba ikut dikomentari aktris Nikita Mirzani. Hanya saja kali ini bukan komentar bernada nyinyir pada sang aktor, Niki (sapaan akrab Nikita Mirzani) malah mengaku tidak mengenal siapa itu Ridho Illahi.

Presenter Nih Kita Kepo itu mengimbau para artis Indonesia untuk berhenti menggunakan narkoba. "Kembali lagi Polres Jakarta Barat menangkap satu artis Indonesia yang saya pun tidak kenal itu siapa," kata Nikita dalam Instagram Story miliknya, Senin (29/6) kemarin.

Salah satu cara setop narkoba menurut Nikita yakni dengan berteman dengan dirinya. "Udah lah artis Indonesia enggak usah pakai narkoba, main aja sama gue, kalau main sama gue otomatis enggak pakai narkoba, tapi berantem iya," sambung Nikita Mirzani.

Diberitakan sebelumnya, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap Ridho Illahi atas dugaan kasus penyalahagunaan narkoba. Ridho Illahi ditangkap di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Sabtu (27/6) malam dengan barang bukti narkoba berjenis sabu-sabu.

"Benar, kami tangkap RI (34) seorang artis. Kami temukan narkoba jenis sabu-sabu saat penangkapan,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru.

Sejauh ini pihak kepolisian masih memeriksa Ridho Illahi terkait kasus penyalahgunaan narkoba tersebut. (mg3/jpnn/zul)

Baca Juga:

  • Nikita Mirzani Pekerjakan Tiga ART Perempuan karena Suka Tak Pakai BH dan Celdam saat di Rumah.
  • Tersinggung, Teman Sama Teman Duel, Seorang Tewas Tertusuk Tombak Matanya.

Berita Terkait

Berita Terbaru