Sentil Artis Tampan Tak Dibully Saat Tertangkap Narkoba, Deddy Corbuzier: Coba Kalau Muke Lu Kureng

JAKARTA - Netizen di Indonesia disentil presenter dan youtuber Deddy Corbuzier saat menyikapi artis yang tertangkap narkoba. Menurutnya, yang tampan alias good looking diberi semangat, yang tak ganteng dihujat.

Beberapa artis yang memiliki paras menawan, sebut Deddy, seperti Jefri Nichol, Ardhito Pramono, dan Rizky Nazar disemangati untuk bangkit dari kasusnya. Tetapi, hal itu tidak terjadi pada Coki Pardede yang dihujat habis-habisan.

“Ardhito Pramono ketangkap narkoba dan kebetulan dia good looking sama kayak kemarin-kemarin, good looking, Jefri Nichol good looking, Rizky Nazar good looking. Dan, komen komen netizen semuanya good, semangat comeback stronger. Ini hanya cobaaan, hmm good looking,” ujarnya di video unggahan Instagram-nya, Jumat (14/1).

Deddy kemudian membandingkan dengan kasus komika Coki Pardede. “Coba kalau muke lu kureng, Coki kemarin ketangkap netizen ngomong apa, ‘mampus, makan tuh dark jokes’,” sentilnya.

Dia menambahkan, bahkan artis yang berpenampilan urakan dan tatoan langsung dicap buruk oleh netizen. “Yang enggak make, Uus, Young Lex, dituduh kapan ketangkapnya,” sambungnya.

Deddy menyebut jadi orang ganteng dan sopan di Indonesia memang memiliki hak istimewa alias privillege, meski bersalah.

“Itu previllege menjadi good looking di Indonesia. Jadi kalau anda masih tinggal dan hidup di Indonesia, muke lu kureng (enggak ganteng), urus hidup lu baik-baik, santai-santai aja,” sebutnya.

“Tapi kalau anda good looking, bebas, hidup lu bebas, privillege lu bagus, hidup lu bebas, ya minimal kalau enggak good looking ya, sopan,” pungkas Deddy Corbuzier. (nin/pojoksatu)

Baca Juga:

  • UUD 1945 Bukan Diamandemen, Profesor UGM: Sistem Hukum Indonesia Sudah Murtad dari Pancasila.
  • Guntur Romli Gedek dengan Edy Mulyadi, Netizen: Menghina Kalimantan Sama dengan Hina Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terbaru