Sepeda Motor Metik Oleng di Jalur Menuju Guci, Dua Pemotor Tewas Seketika Ditabrak Minibus

BALAPULANG - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas menuju Obyek Wisata Guci, tepatnya di Jalan Raya Desa Danawarih Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal, Sabtu (2/4). Akibat kecelakaan itu, dua orang pengendara sepeda motor metik tewas seketika.

Informasi yang berhasil dikumpulkan radartegal.com menyebutkan, kejadian memilukan itu berawal saat dua pengendara sepeda motor metik Yamaha Xeon E 6959 NS melaju dari arah Selatan menuju Utara. Diduga sepeda motor itu melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena kondisi jalan yang menurun, diduga pengemudi sepeda motor, Kanan (35), warga Dusun 03 RT 01 RW 07 Desa Gebang Kulon Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, tak mampu menguasai laju kendaraannya. Sepeda motor yang ditumpanginya bersama Mrs X itu pun hilang kendali dan jatuh.

Ironisnya, secara bersamaan dari arah berlawanan muncul Isuzu Mikrobus G 7025 ZP yang disopiri Saputra Andri Lisobani (28), warga Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, kedua korban yang hilang kendali terjatuh masuk ke lajur kananpun lalu tertabrak.

Kapolres Tegal AKBP AKBP Arie Prasetya Syafa'at melalui Kasatlantas Polres Tegal, AKP Dwi Himawan Chandra membenarkan kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan dua orang meninggal dunia seketika di lokasi kejadian. Menurut Kasatlantas, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB persis di sebelah selatan PT. CYMA.

"Kedua korban langsung dievakuasi ke RSUD dr Soeselo Slawi," ujarnya singkat.

Sejumlah saksi mengungkapkan mereka tidak tahu persis kejadiannya, hanya sempat mendengar suara benturan. Diduga, kedua pengendara sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi, dan saat di jalanan yang menurun tak mampu menguasai laju kendaraannya.

Hingga berita ini diturunkan, identitas pembonceng yang berjenis kelamin perempuan belum diketahui. (guh/muj/zul)

Baca Juga:

  • Ada Pergerakan 20 Pasukan di Luar Kendali Dukung Sambo, Ketua IPW: Brimob Sampai Tak Ingin Bentrok.
  • Satgas UU Cipta Kerja Itikad Bagus Pemerintah, Ganjar: Mudah-mudahan Bisa Menyerap Aspirasi Masyarakat.

Berita Terkait

Berita Terbaru