Serang Habib Rizieq di Media Sosial, Dewi Tanjung: Ngaku Keturunan Rasulullah Mulutnya Kasar, Itu Pasti Keturunan Palsu

JAKARTA - Dewi Tanjung rupanya tidak yakin jika Habib Rizieq Shihab memiliki garis keturunan dari Nabi Muhammad SAW.

Ketidakyakinan kader Partai PDI-Perjuangan ini bahkan dia sampaikan secara terbuka dengan terus menyerang imam besar Front Pembela Islam (FPI) ini di media sosialnya.

Ada beberapa alasan yang membuat Dewi Tanjung tidak yakin. Dia menyebut bahwa sikap dan perbuatan Habib Rizieq tidak mencerminkan seorang keturunan Rasulullah. Seperti berkata kasar, bohong dan lainnya.

“Keturunan Rasulullah itu mulutnya ngga nyampah, tidak berbohong, tidak menyebarkan fitnah dan hoax, tidak memaki dan menghina orang lain seenaknya, dan tidak mesum. Jadi kalo ada Orang Ngaku Keturunan Rasulullah apalagi mulutnya Kasar dan Tukang bohong itu pasti keturunan palsu,” tulis Dewi Tanjung di twitternya @Dtanjung15, dikutip Kamis (12/11).

Selanjutnya, Dewi Tanjung menilai, orang yang mengaku Rizieq Shihab berkaromah dan suci, maka orang itu sesat pikir. Sebab, menurutnya memuja manusia berlebihan bertentangan dengan ajaran Islam.

“Banyak orang yang sesat mengganggap Rizieq Shihab itu suci dan berkaromah karena ngaku cucu Rasulullah. Ingatlah Jangn Memuja manusia biasa apalagi manusia ini penuh provokasi dan fitnahan Pujalah Allah SWT dan Rasulullah Sesuai ajaran agama Islam yg baik dan benar. Bukan memuja cucunya,” jelas Dewi Tanjung dikutip dari Fin.

Dewi Tanjung mengatakan, jika memang HRS cucu Rasulullah, maka karomah yang dimiliki Rasulullah tidak serta merta turun ke keturunannya.

“Tidak benar ada Istilah keturunan Rasulullah yang berbuat dosa langsung dosanya di ampuni. Rasulullah aja tidak pernah mengatakan dosanya diampuni langsung oleh Allah Apalagi keturunannya,” pungkas Dewi Tanjung. (fin/ima)

Baca Juga:

  • Dilengserkan dari Presiden ACT, Ahyudin Diduga Dirikan Lembaga Donasi Baru GMC.
  • Jadi Polemik, Ustaz Ahong Bilang ACT Sudah Lama Terindikasi Danai Aksi Terorisme di Suriah.

Berita Terkait

Berita Terbaru