Serem, Dinar Candy Dikirimi Santet Benda Putih dan Sisa Kayu Busuk Dalam Plastik

JAKARTA - Tak hanya mengumumkan rencana menjual bra bekas pakai, DJ Dinar Candy juga membeberkan bukti jika dirinya dikirimi santet oleh seseorang.

Melalui akun Instagramnya yang telah terverifikasi, DJ seksi itu memperlihatkan sebuah kantong plastik berisi sisa kayu busuk dan benda putih. "Ini guys yang kirim santet, ngirim ini depan rumah," ungkap Dinar Candy, Jumat (25/9) kemarin.

Perempuan 27 tahun itu kemudian mengungkap kronologi dirinya menemukan benda-benda diduga sarana santet itu di depan rumahnya. Dinar Candy curiga karena petugas keamanan di lingkungan rumahnya tidak ada yang tahu.

"Depan pintu rumah ada yang naburin kayu sudah busuk, aneh ya security enggak tahu," ujarnya.

Dinar Candy mencurigai seseorang sengaja mengirim santet ke rumahnya. Orang yang dicurigainya yakni perempuan yang pernah berutang kepadanya.

"Pasti lo orang yang punya utang sama aku enggak mau bayar kan, mau coba guna-guna aku," imbuh Dinar Candy.

Sebelumnya, Dinar Candy juga telah mengatakan bahwa dirinya mendapat santet dari seorang perempuan. Dia lantas memperingatkan oknum yang berbuat jahat itu kepadanya.

"Nih buat cewek yang sering ngirim santet ke aku, hati-hati lah. Aku enggak akan balas dendam, tapi pasti santet itu balik ke elo dan bisa berkali lipat efeknya," jelas Dinar Candy. (jpnn/zul)

Baca Juga:

  • Dinobatkan sebagai Rest Area Terindah di Indonesia, Ganjar Terpukau saat Mampir Makan Siang di Rest Area 456.
  • Jadi Rebutan AS dan China, Indonesia Harus siap-siap Hadapi Perang Dunia III.

Berita Terkait

Berita Terbaru