Setahun Menikah, Siti Badriah Santai Belum Diberi Anak

JAKARTA - Setahun menikah, Siti Badriah belum kunjung mendapatkan momongan. Pelantun Syantik itu santai saja kalau memang belum dititip anak oleh Tuhan.

Suaminya, Krisjiana Baharudin pun bersikap sama. Keluarga besar kedua belah pihak juga tidak mendesak dirinya untuk punya anak cepat-cepat.

"Alhamdulillah keluarga sangat pengertian dan nggak kayak maksakan banget. Mereka cuma doain aja, nggak bilang cepat-cepat," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (1/7) malam.

Perempuan kelahiran Bekasi, 28 tahun itu meyakini pihak keluarga besarnya menginginkan ada keluarga baru dari dirinya. "Tapi mereka nggak kayak yang nunjukin harus buru-buru. Ya kalau pengen cucu pasti ya," ucapnya.

Sejauh ini usaha yang dilakukan yang normal-normal saja. Belum juga melakukan konsultasi atau segala macam. Sibad, begitu disapa, juga tidak kepikiran untuk mengasuh anak untuk memancing kehamilan.

"Wahh kalau ngasuh bukan ngasuh lagi, banyak keponakan aku. Nggak lah, bukan nggak ya tapi belum terpikirkan," ujarnya.

Dia mengungkapkan, sejak dulu sudah mengasuh keponakan-keponakannya. Nah, berarti sudah sejak lama dilakukan sebagai upaya untuk memancing kehamilannya.

"Tapi kalau untuk ngasuh mah dari dulu ngasuh mulu. Jadi ya jalanin aja lah," pungkasnya.

Seperti diketahui, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menikah pada Kasmi, 25 Juli 2019. Pernikahan mereka dilangsungkan secara sederhana di kediaman Siti Badriah di kawasan Bekasi, Jawa Barat. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Soal Cuitan Polisi Diganti Satpam Bank, Kapolri: Jangan Antikritik, Introspeksi untuk Menjadi Lebih Baik.
  • Stop Penggunaan Sinovac, Thailand Beralih Gunakan Vaksin yang Efektif Lawan Varian Baru Covid-19.

Berita Terkait

Berita Terbaru