Setelah Kalahkan Blackpink, Kini Lagu Kepastian Aurel Hermansyah Trending di Lima Negara

JAKARTA - Spechless! Begitu respon Aurel Hermansyah saat tahu single terbarunya Kepastian berhasil jadi trending pertama di Youtube. Tak hanya mengalahkan video lagu Blackpink yang terbaru, lagunya juga trending di lima negara di Asia.

Aurel mengaku tidak menyangka lagu Kepastian bisa diterima masyarakat luas. Pasalnya, ia sudah lama tidak mengeluarkan lagu baru.

Karena itu, ia pun merasa sangat bahagia dan bersyukur. Selain di Indonesia, lagunya juga trending di Taiwan, Malaysia, Hongkong dan Singapura.

“Alhamdulillah banget sebenarnya nggak nyangka bisa sampai trending 1 karena kemarin tuh aku mikir ya, kalaupun trending ya trending 2 atau 3 gitu ya. Ternyata Alhamdulillah nomor 1, bagi aku tuh kayak mimpi,” kata Aurel dikutip dari Pojoksatu.

“Aku sampai kayak nggak mungkin, nggak mungkin, nggak mungkin. Aku speechless enggak bisa berkata apa-apa,” sambungnya.

Aurel menuturkan, lagu ini berhasil mencuri perhatian banyak orang karena mewakili perasaan banyak orang yang sedang membutuhkan kepastian. Lagu ini, katanya, bukan hanya dimaknai untuk urusan percintaan, tapi banyak hal sesuai dengan pengalaman hidup masing-masing pendengarnya.

Dalam kesempatan itu Aurel mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya, para penggemar dan masyarakat luas yang telah menonton single Kepastian. Sebab tanpa mereka, Aurel Hermansyah yakin lagu ini tidak akan mungkin jadi trending.

Aurel mengaku terharu begitu mendapat pesan direct message dari para penggemarnya memperlihatkan mereka menonton single Kepastian di YouTube. Ternyata para fans setianya sudah menantikan hadirnya single terbaru Aurel.

Seperti diketahui, sejatinya lagu ini sudah ada sejak tahun lalu. Ade Govinda sempat memberikan pilihan empat buah lagu kepada Aurel.

Dari empat lagu tersebut, dia kemudian memilih dua lagu tentang cinta dan satu lagi tentang kegalauan yaitu Kepastian. Setelah mendapat masukan dari Ashanty dan Anang, akhirnya Aurel memutuskan menyanyikan lagu tersebut.

Insting Anang dan Ashanty ternyata tepat dan tajam. Lagu itu langsung kemakan usai diposting di YouTube dan sampai sekarang sudah sudah ditonton lebih dari 10 juta kali sejak 5 hari diunggah. (jpc/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Terus Merebak, Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Brebes Capai 64 Kasus.
  • Tak Ada Prediksi Akurat, Pengamat: Zona Hijau Bisa Tiba-tiba Berubah Jadi Merah Bahkan Hitam.

Berita Terkait

Berita Terbaru