Setelah Sekarung Bawang, Kini Viral Video Polisi Minta Durian Diduga Supaya Tidak Ditilang

JAKARTA - Tayangan video oknum polisi yang diduga minta durian sebagai ganti sanksi tilang beredar luas di media sosial (medsos). Video yang diduga direkam sopir truk itu belum diketahui di mana lokasi kejadiannya.

Hanya saja dari logat dan dialek sopir truk tersebut, peristiwa atau TKP-nya diduga terjadi di Pulau Jawa. Sopir truk yang mengangkut durian tersebut mengaku tidak jadi ditilang setelah memberikan durian kepada polisi.

“Posisi saya bawa duren, tapi dimintain, gak ditilang, gak diapain,” ucap sopir dalam rekaman video.

Video polisi minta durian itu diunggah akun Instagram @andreli_48, Sabtu (27/11) lalu. “Masih ingat yang bawang kemarin lusa, untuk kali ini durian,” tulis akun instagram andreli_48 dikutip pojoksatu.id, Minggu (28/11) kemarin.

Dalam video memperlihatkan truk bermuatan durian tengah diberhentikan polisi di jalan raya. Tampak polisi dan kernet truk berada di belakang bak truk bermuatan durian.

Pemandangan ini diambil oleh sopir truk yang berada di dalam mobil melalui pantulan kaca spion truk. Dari kaca spion itu terlihat polisi dan kernet berada di belakang sedang menurunkan durian ke jalan.

Lalu polisi ikut memeriksanya. Kemudian kernet kembali naik ke atas bak truk mengambil durian lainnya.

Dalam unggahan video viral itu belum diketahui waktu dan lokasi kejadiannya. (tep/zul)

Baca Juga:

  • Arteria Dahlan Pernah Protes karena Tidak Dipanggil Yang Terhormat, Netizen: Saking Angkuhnya.
  • Arteria Dahlan Ternyata Lulusan Tanah Sunda, Prof Romli Atmasasmita: Rasa Malumu di Mana?.

Berita Terbaru