Sharp Luncurkan produk Air Purifier dan AC Terbaru, Bisa Terhubung Smartphone

JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan produk terbarunya di pasar Indonesia, Rabu (9/6), yaitu tiga rangkaian produk Air Purifier dan Air Conditioner.

Tiga produk Air Purifier terbaru yang diperkenalkan pada konferensi pers peluncuran bertajuk PCI & AC New Line Up adalah seri KI-L80Y-T, KI-L60Y-W, dan FP-J50Y-H yang telah ditambahkan beberapa fitur guna meningkatkan fungsi dan kualitas produk sebelumnya.

Yudha Eka Putra selaku PCI & AC Product Strategy Manager PT Sharp Electronics Indonesia menjelaskan, fitur yang ditambahkan berupa pelembab ruangan (Humidifier), yang berfungsi untuk mengontrol tingkat kelembaban di dalam ruangan sehingga ruangan yang biasanya kering karena AC akan terasa lebih nyaman serta 6 Spot Air Detection yang mampu mendeteksi keadaan ruangan dan secara otomatis akan bekerja menyesuaikan kondisi udara pada ruangan tersebut, dan fitur Plasmacluster Spot Mode di mana fitur ini dapat fokus memberikan sebaran ratusan ribu Ion Plasmacluster pada satu titik area ruangan. Ada juga pre-filter dengan pembersih otomatis.

“Fitur ini menjadikan penjernih udara seri KI-L80Y-T mampu membersihkan pre-filter secara otomatis hingga alat ini memberikan kemudahan kepada customer dalam merawat pre-filternya, tidak perlu khawatir dengan konsumsi listrik, karena produk penjernih udara dari Sharp didesain untuk penggunaan secara terus menerus, jadi sangat hemat listrik,” jelas Yudha.

Mengusung teknologi AIOT, ketiga produk penjernih udara ini dapat dihubungkan ke smartphone melalui aplikasi Sharp Air yang dapat diunduh melalui Play Store dan App Store.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, konsumen dapat memonitor keadaan kualitas udara di sekitar ruangan meski terpaut jarak jauh. Aplikasi ini pun dapat mengingatkan pengguna untuk membersihkan atau mengganti filter secara berkala.

Pada kesempatan yang sama, Sharp Indonesia pun meluncurkan satu seri terbaru Air Conditioner yaitu YHY series yang terdiri kapasitas 0,5 PK, 1 PK, dan 1,5 PK.

Ketiga produk ini dihadirkan untuk memberikan kenyamanan serta rasa aman bagi masyarakat yang menginginkan produk pendingin ruangan dengan banyak manfaat.

Air Conditioner seri YHY memiliki sistem AIOT yang juga dapat dioperasikan melalui aplikasi Sharp Air App. AC YHY series dilengkapi segudang kelebihan lain yaitu teknologi Plasmacluster. Sistem pendinginan Jetstream G7 mampu menyejukkan ruangan sampai dengan 40 persen lebih cepat dari AC pada umumnya.

Dengan sistem Coanda Flow, AC ini mampu menghembuskan aliran udara hingga 15 meter keseluruh ruangan.

“Bagi konsumen yang sangat perhatian terhadap konsumsi listrik, AC seri YHY adalah jawaban yang tepat, dirancang menggunakan teknologi J-tech Inverter, series ini mampu menghemat daya hingga 65 persen dengan menggunakan Eco Function Mode akan membantu mengefisiensikan penggunaan listrik dan mencegah ruangan terlalu dingin," tambah Yudha. (*/ima)

Baca Juga:

  • Iwan Sumule Sebut Rezim Sontoloyo ke Jokowi yang Janjikan Ekonomi Meroket Tapi Sembako Mau Dipajakin.
  • India Bisa Turunkan Kasus Corona 5 Kali Lipat Sebulan, Guru Besar UI: Harus Diakui Sebagian Dilockdown Total.

Berita Terkait

Berita Terbaru