Siang Pamit Temui Temannya, Malam Harinya Pelajar MTs Ditemukan Meninggal di Selokan

TARUB - Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan tergeletak di dalam selokan di Jalan Garuda Dukuh Tambak Desa Kedokan Sayang Kecamatan Tarub Kabupaten Tegal, Rabu (16/9) malam, sekitar pukul 18.00 WIB.

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban, yang belakangan diketahui bernama Muhammad Triyo Maulana (16). Apalagi, korban dikenali bukan sebagai warga setempat.

Informasi yang berhasil dihimpun radartegal.com menyebutkan, sebelumnya korban berpamitan kepada orang tuanya untuk menemui temannya sekitar pukul 14.00 WIB. Namun, hingga malam hari korban belum kembali.

Sampai kemudian sekitar pukul 18.00 WIB, salah seorang warga sekitar melihat sesosok tubuh manusia tergeletak di dalam selokan. Temuan itu selanjutnya disampaikan kepada warga lainnya dan diteruskan ke petugas Kepolisian.

Mendapati laporan itu, petugas dari Polsek dan Koramil Tarub segera mendatangi lokasi kejadian. Petugas Kepolisian selanjutnya melakukan penyelidikan hingga diketahui identitas korban.

Selanjutnya, setelah dilakukan olah TKP, korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk diotopsi.

"Ada warga yang melihat mayat di selokan kemudian melaporkan ke petugas Kepolisian," kata salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya. (muj/zul)

Baca Juga:

  • Gali Terowongan untuk Kabur dari Sel, Buronan Asal Cina Dapatkan Alat-alat dari Proyek Pembangunan Dapur.
  • Viral, Foto Saksi Kasus Djoko Tjandra Bersama Wapres Maruf Amin Beredar Luas.

Berita Terkait

Berita Terbaru