Siap Cepat Dia Dapat, Dinar Candy Jual Bra Bekas Pakai Rp100 Juta

JAKARTA - Setelah sukses menjual celana dalam bekas seharga Rp50 juta, Dinar Candy kini menawarkan bra bekas miliknya senilai Rp100 juta. Harga sebesar itu sudah ada yang cocok. Sang pembeli bukan dari Indonesia, melainkan dari negara tetangga, yakni Malaysia.

"Ada orang Malaysia (yang mau beli), angkanya Rp100 juta," kata Dinar Candy saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin (25/9).

Namun, Disc (DJ) ini tidak ingin terburu-buru untuk melepas bra bekas miliknya. Karena sampai saat ini saldonya ATM-nya belum bertambah.

"Aku enggak mau lepas kalau belum ada buktinya. Jadi, transfer dulu karena banyak yang tanya,'' ucapnya.

Dinar Candy sebelumnya menjual celana dalam bekas seharga Rp50 juta kepada YouTuber Bobby Tria Sanjaya. Atas permintaan Bobby, celana dalam itu tidak dicuci, setelah dipakai selama tiga hari.

Untuk bra bekas miliknya, perempuan 27 tahun ini akan mengikuti permintaan dari sang pembeli. "Bra yang bekas aku, untuk cuci atau nggak itu permintaan yang beli yah," ucap Dinar Candy.

Alasan Dinar Candy menjual barang pribadinya dikarenakan tidak adanya pemasukan selama pandemi Covid-19. Keputusan menjual celana dalam dan bra bekas, karena ingin mendapatkan uang dalam waktu singkat. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Dinobatkan sebagai Rest Area Terindah di Indonesia, Ganjar Terpukau saat Mampir Makan Siang di Rest Area 456.
  • Jadi Rebutan AS dan China, Indonesia Harus siap-siap Hadapi Perang Dunia III.

Berita Terkait

Berita Terbaru